News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Nama Cinta Laura Ada di Film Adaptasi Novel JK Rowling Ulah Hacker

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris dan penyanyi, Cinta Laura Kiehl (Cinta Laura)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu kandung Cinta Laura, Herdiana Khiel menegaskan anaknya tidak pernah terlibat pada film karya sutradara, David Yates yang berjudul 'Fantastic Beats And Where to Find Them'.

Herdiana menilai, penulisan nama Cinta pada situs IMDb yang menyebutkan anaknya terlibat pada film tersebut, hanyalah ulah hacker.

"Nah itu dia. Mungkin ulah hacker seperti kasus 'Resident Evil' kemarin," ujar Herdiana, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (25/12/2015).

Menengok pada kasus sebelumnya, perempuan berusia 22 tahun ini pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan di film sebelumnya bertajuk 'Resident Evil 6' dan rupanya tidak jadi tayang di seluruh bioskop.

Herdina pun tidak ingin terlalu sesumbar soal kabar tersebut. Ia juga meminta agar kabar yang menyebutkan Cinta terlibat pada film yang diadaptasi novel karya JK Rowling tidak dibesar-besarkan.

"Saya minta nggak usah terlalu dibesar-besarkan sebelum ada konfirmasi resmi," imbuhnya.

'Fantastic Beasts and Where to Find Them' bercerita tentang New Scamander, pengarang buku 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' yang menjadi buku wajib bagi murid-murid di Hogwarts.

Film ini mengambil latar belakang tahun 1910 atau tujuh puluh tahun sebelum Harry Potter lahir.

Menurut situs IMDb, Cinta akan berperan sebagai Candy Store Girl. Film itu juga turut dibintangi sejumlah aktor mancanegara seperti Eddie Redmayne, Jon Voight, Colin Farrell, Ezra Miller, Katherine Waterston, Dan Fogler, Samantha Morton, Carmen Ejogo, dan Gemma Chan.

Rencananya film produksi Warner Bros Picture itu, siap rilis pada November 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini