News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ikut Saran Ibunda, Reza Rahardian Kembali Jadi Habibie Muda di Sekuel Film Habibie & Ainun

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Reza Rahadian, saat ditemui usai syukuran film Rudy Habibie, di gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah mencapai kesuksesan pada film 'Habibie & Ainun' yang berhasil meraup hingga 4,7 juta penonton pada tahun 2012, kini MD Picture kembali membuar sekuel tersebut yang berjudul 'Rudy Habibie.

Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini juga kembali mendapuk aktor ternama Reza Rahadian untuk memerankan tokoh Rudy saat muda.

"Alasan kenapa saya mau menerima project film 'Rudy Habibie', pertama karena film ini jadi momen yang sangat penting buat saya pribadi sebagai aktor," ujar Reza, saat ditemui usai syukuran film 'Rudy Habibie', di gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

"Saya rasa punya tanggung jawab ketika ibu saya menyarankan untuk mau me-rebuild peran ini kembali," sambungnya lalu tersenyum.

Reza menuturkan, meskipun dia pernah melakoni peran Habibie pada film sebelumnya, ia berharap dapat mendulang kesuksesan seperti pada film 'Habibie & Ainun' tahun 2012 lalu.

"Saya intinya akan terlibat dalam film ini skrip udah jadi. Harapan saya semoga  saya bisa memberikan penampilan yang baik dan bisa memberikan inspirasi kepada anak muda untuk kerja keras. Karena saya lihat saat ini banyak anak muda yang apatis," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini