News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Julia Perez Menangis Saat Ingat Perjuangannya Melawan Kanker

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Julia Perez alias Jupe, ketika ditemui dalam acara Live Scoring Movie Concert I Am Hope & Charity Night, di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016) malam.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez ikut menyaksikan 'Live Scoring Movie Concert I Am Hope & Charity Night', di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016) malam.

Artis yang kerap disapa Jupe itu mengaku tidak kuasa menahan tangisnya, ketika menyaksikan film yang mengisahkan seorang gadis berjuang melawan kanker demi mewujudkan mimpinya.

"Film bagus banget, aku sampai terharu karena film ini mengingatkan perjuangan aku melawan kanker setahun lalu, walaupun sekarang sudah sembuh, tapi hingga saat ini masih terus cek ke dokter," ujar Jupe.

Artis berusia 35 tahun ini juga sempat terharu saat bertemu dan bercerita dengan orang-orang penderita kanker dengan jenis penyakit yang berbeda-beda.

"Aku tadi juga ketemu dan cerita sama ibu-ibu pejuang penyakit kanker juga, mereka pada bertanya kenapa rambut aku nggak rontok dan botak, sementara mereka pada botak," kata Jupe seraya menahan tangis.

"Aku nggak bangga bisa punya rambut kaya gini. Tapi Tuhan baik sama aku, karena masih perlu kerja. Aku juga jalani radiasi 33 kali dan kemo beberapa kali. Aku suka sedih tadi denger cerita mereka," lanjutnya.

Pemilik nama asli Yulia Rachmawati itu mengatakan, berkat semangat, doa dan rasa tidak mudan menyerah membuat ia berhasil melawan penyakit kanker serviks-nya.

"Aku percaya Tuhan melihat setiap kerja keras seseorang. Aku bukan tipe manusia yang gampang menyerah dan aku percaya bisa melawan ini," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini