News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persalinan Anak Ketiga, Zaskia Mecca Tak Belanja Lagi Baju Bayi

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zaskia Mecca menjadi pemenang nominasi Selebriti Berhijab Paling Fashionable di ajang penghargaan Infotainment Awards 2016 yang diselenggarakan SCTV.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Zaskia Adya Mecca (28) mengaku sudah cukup paham bagaimana mengantisipasi persalinan anaknya yang ketiga yang akan lahir dalam waktu dekat.

Istri sutradara Hanung Bramantyo (40) ini memutuskan tidak berbelanja baju baru lagi untuk persiapan buat calon jabang bayinya. Alasannya, di rumah masih banyak stok baju bayi lama yang masih bagus dan masih sangat layak pakai.

"Justru karena sudah (mau lahir) anak ketiga, aku jadi tahu. Baju bayi itu cuma dipakai dua sampai tiga bulan. Bisa habis jutaan cuma buat persiapan. Aku sudah jadi ibu pintar," ujarnya sambil tersenyum dalam wawancara di kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia menuturkan, kebetulan saja ada adiknya yang baru melahirkan anak beberapa bulan lalu.

Baju-baju bayi keponakannya itu kini tak terpakai lagi.

Karena masih bagus, baju-baju tersebut masih bisa digunakan. Zaskia rencananya akan memanfaatkannya untuk baju calon bayinya yang akan lahir dan dia sebut berjenis kelamin laki-laki tersebut.

"Adik gue kan anaknya masih bayi. Gue bilang, 'Baju lu simpenin'. Nanti kalau aku melahirkan, bayi adikku usianya tujuh bulan. Jadi masih baru lah bajunya," ucapnya.

Sama halnya dengan kamar bayi, Zaskia mengungkapkan bahwa tak ada lagi ruang yang tersisa di rumahnya.

"Sudah enggak dapat kamar. Gue pengin ngancurin rumah ha-ha-ha. Enggak ada kamar buat bayinya. Kan awalnya mau tiga anak saja, eh tahunya nambah satu lagi nanti. Sybil aja masih tidur di kamarku. Jadi kamar anak memang belum sering dipakai," kata Zaskia.

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang/Kompas.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini