News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Delapan Tahun Menikah, Cinta Artika dan Baim Tak Luntur! Apa Rahasianya?

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebriti, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim, ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

TRIBUNNEWS.COM - Delapan tahun menjalani biduk rumah tangga, Artika Sari Devi mengaku makin jatuh cinta pada suaminya, Ibrahim Imran atau Baim.

Di matanya, tak ada laki-laki yang multitasking seperti Baim.

“Selama ini orang-orang bilang, ibu yang multitasking. Saya juga jarang melihat ada laki-laki yang multitasking, selain Mas Baim,” puji Artika melirik mesra Baim di sampingnya.

Sejak menikah pada Agustus 2008 silam hingga kini ada dua buah cinta mereka yakni Sarah Abiella Ibrahim (6) dan Dayana Zoelie Ibrahim (2,5), Artika merasa tak ada yang berubah dari sosok Baim.

Bahkan, pasangan ini bisa merasakan semakin cinta setiap harinya.

Apa saja rahasia kemesraan Artika dan Baim?

Rahasia pertama pasangan ini adalah tak ada pemisahan tugas.

“Kami bukan keluarga yang mengotak-kotakkan tugas. Mas Baim juga sering masak buat aku dan anak-anak. Dia bisa mandiin anak-anak, bahkan dia bisa belanja bulanan sendiri, lo. Jadi, dia memainkan peran yang luar biasa, bukan hanya memimpin keluarga,” papar Artika.

Hal itu langsung ditimpali Baim. “Saya malah baru tahu ada peraturan itu (istri tugasnya di dapur, suami mencari nafkah),” ujar Baim sambil tertawa.

Perhatian keluarga menjadi pon penting kedua yang menjaga kemesraan Artika dan Baim.

Artika pun mengaku feeling-nya tidak salah ketika memutuskan menikah dengan pria yang empat tahun lebih tua darinya itu.

“Saya memilih dia karena Mas Baim sangat care dengan anggota keluarganya. Saya jatuh cinta karena dia sangat perhatian sama ibunya. Saya yakin kalau cowok care banget sama ibunya, begitu pula dia akan memperlakukan istrinya,” urai Artika.

Dan benar, bahkan sampai sekarang, Artika sangat merasakan perhatian suaminya itu.

“Misalnya, saya bangun tengah malam, dia ikutan bangun dan tanya, ‘Kamu masih laper ya?’ terus dia turun ke dapur, masak, lalu membawa makanan buat saya. Jarang, kan, suami kayak gitu? He he he.”

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini