News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dugaan Artis Cabul

Tak Tega Lihat Saipul Jamil di Tahanan, Fitri Karlina dan Suaminya Menangis

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi dangdut Fitri Karlina bersama suaminya, Hendrawan Sumendap ketika ditemui usai menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Fitri Karlina dan suaminya, Hendra Sumendap baru saja menjenguk sahabatnya, Saipul Jamil di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Fitri yang semula mengenakan kacamata berlensa biru itu langsung membukanya dan mengusap air mata, lantaran tak kuasa melihat kondisi Saipul.

"Alhamdulillah sehat cuma aku nggak tega lihat kondisi Bang Ipul sekarang, karena selama ini dia selalu ceria," ujar Fitri ketika ditemui usai membesuk Saipul di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Fitri mengaku pada saat membesuk sahabatnya diruang tahanan, Saipul juga tidak bisa membendung rasa tangis melihat wanita yang pernah dekatnya ikut membesuk.

"Tadi dia sempet nangis juga kedatangan sahabat-sahabat. Dia terharu kedatangan kita karena memang aku Jumat kemarin dateng, cuma nggak bisa karena bukam jam jenguk dan baru bisa sekarang," tuturnya.

Sementara itu, Hendra yang berada disamping Fitri juga tidak kuasa menahan tangis hingga ia melepas kacamatanya untuk menghapus air mata yang jatuh kepipinya.

"Bang Ipul cuma minta doa, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai dan Bang Ipul diberikan kesabaran," tandas Fitri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini