News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ariel Langsung Konser di Malang Setelah Pemakaman Sang Ayah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vokalis Noah, Ariel saat menghadiri acara konferensi pers Suryanation Bangkit Untuk Satu di Restoran Kembang Goela, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016). Ariel bersama band nya akan melakukan konser pada 30 Maret mendatang di Malang dan akan melakukan konser puncak bersama Iwan Fals, Nidji, Geisha dan D Masiv pada 16 April di Bali. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski dirundung duka, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel sepertinya harus berjiwa besar.

Sesaat pemakaman sang ayah, mau tak mau ia terbang ke kota Malang untuk menjalani profesionalisme dalam pekerjaan.

Kabar konser Ariel yang tetap dijalankan di kota Malang rupanya dibenarkan oleh Kindi, selaku road manager NOAH.

Kindi seperti tak ada pilihan ketika ditanya awak media soal rencana konser #BangkitUntukSatu yang digelar di Lapangan Rampal, Malang Jawatimur, Rabu (30/3/2016) pada pukul 19.00 WIB malam.

“Jadi abis dari pemakaman Ariel langsung naik pesawat jam 1 siang ke Malang untuk menjalani konser,” kata Kindi saat ditemui kediaman almarhum, Jl. Tanjugsari Raya, Antapani, Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/9/2016) malam.

Jadwal Ariel terbang ke Malang pun masih dirapatkan oleh keluarga dan management. Namun, rencana ini akan dilakukan jika tak ada kondisi yang mendesak pada Ariel.

Sementara itu, Indrawati Widjaja selaku petinggi Mucia, dimana label NOAH bernaung enggan memberikan komentar apa-apa prihal rencana konser besok. Ia hanya berharap semuanya bisa berjalan dengan baik.

“Rencananya memang mau berangkat ke Malang. Saya nggak bisa kasih statement bahwa konser besok dibatalkan. Kita minta doa saja. Semoga besok pemakaman bisa berjalan lancar dan konser juga,” jelasnya.

Novrina/Caroline Pramantie/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini