News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Maudy Ayunda Gugup Jelang Ujian Akhir di Oxford University

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran dan penyanyi, Maudy Ayunda ketika ditemui dalam peluncuran L Oreal Paris: Lipstik Color Richie Exclusive Collection, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi Maudy Ayunda sekitar sebulan atau dua bulan lagi akan menjalanlan ujian akhir kuliahnya di Oxford University, Inggris.

Maudy mengatakan, ujian yang dikerjaan selama tiga jam dengan delapan tema yang berbeda membuat dia sempat merasa deg-degan.

"Sebentar lagi aku ujian kelulusan. Jadi nanti aku dikumpul di suatu ruangan dan mesti mengerjakan 8 paper dalam waktu tiga jam. Doakan ya," ujar Maudy ketika ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2016).

Delapan tema yang akan diujikan tersebut telah mulai ia persiapkan. Mulai dari soal ekonomi maupun politik. Apalagi jurusan kuliah yang ia ambil memang Ekonomi dan Politik.

"Delapan paper itu ada soal ekonomi, ekomomi pembangunan, teori politik, dan lain-lain. Insya Allah siap. Masih persiapan belajar juga. Doain aja lancar ya," katanya.

Pelantun 'Jakarta Ramai' ini juga mengaku sudah tidak sabar menanti ujian yang tinggal menghitung waktu saja. Sehingga setelah kuliah selesai, ia bisa kembali berkarir di Indonesia.

--

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini