News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syuting di Malaysia, Bunga Citra Lestari Seperti Pulang Kampung

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bunga Citra Lestari alias BCL, ketika ditemui dalam peluncuran trailer film My Stupid Boss, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Bunga Citra Lestari alias BCL kembali bermain film layar lebar yang berjudul 'My Stupid Boss'.

Film yang mengambil lokasi tidak hanya di Indonesia, namun di Malaysia juga, membuat BCL merasa seperti pulang kampung ke rumah asal suaminya, Ashraf Sinclair.

"Sebanarnya seneng bisa sekalian pulang kampung di sana Malaysia. Aku sana selama 2 sampai 3 mingguan," ujar BCL ketika ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Ibu satu anak ini mengaku memang sering pergi-pulang Indonesia dan Malaysia, lantaran tengah mengerjakan suatu projek baru.

Ia namun enggan membocorkan projek apalagi yang saat ini tengah dikerjakannya. Sehingga membutuhkan dia bolak-balik ke kampung halaman sang suami.

"Aku sebenarnya lagi banyak kerjaan di Indonesia dan Malaysia. Setiap Jumat emang lagi di Malaysi. Makanya mudah-mudahan film ini bisa tayang di sana atau bawa film ini ke sana dan menjadi besar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini