News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tangan Tara Basro Berdarah Terkena Anak Panah

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran, Tara Basro ketika ditemui dalam peluncuran trailer 3 Srikandi, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Tara Basro rela tangannya luka - luka demi berakting di film '3 Srikandi'. Karena, artis yang kerap disapa Tara ini berperan sebagai atlet panahan dalam film ini.

"Iya tangannya rada berdarah - berdarah dan syutingnya apalagi di bawah terik matahari panas banget," kata Tara kepada wartawan saat ditemui di XXI Plaza Indonesia dikawasan Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

Tidak hanya tangan yang berdarah - darah, tetapi artis berusia 25 tahun ini mengalami lebam pada lengan tangannya, ketika berlatih panahan selama tiga bulan.

"Kalau untuk cidera paling itu di sini (lengan) biru. Di tangan lecet kecepret. Tapi sudah risiko sih," ujarnya.

Risiko yang dialaminya tersebut merupakan salah satu bentuk totalitas Tara, untuk memerankan sosok atlet panahan, Kusuma Wardani agar penonton bisa terbawa dalam perannya.

"Anak panahan emang katanya paling semangat dan enak. kalau cuaca lagi terik banget katanya good day," ucapnya.

Mendapati luka karena resikonya dalam berakting, tidak membuat artis yang berperan sebagai Putri disebuah film sekuel Catatan Harian Si Boy ini kapok.

Justru, Tara malah senang dan ketagihan untuk menggeluti olahraga panahan tersebut. Karena, ia menganggap olahraga ini sangat seru dan sejarahnya membuat alasan Tara untuk mengambil film ini.

"Kalau itu kebetulan dari dulu berusaha mencari film beda - beda. Excited banget awalnya, ternyata olahraga panahan ga segampang itu. Dari awal latihan panahan setiap hari. Ternyata itu menyenangkan," kata Tara Basro.

Film 3 Srikandi adalah sebuah film yang menceritakan sejarah tiga atlit panahan perempuan.

Dimana tiga atlit tersebut bernama Lilies Handayani, Nur Fitriana, dan Kusuma Wardhani. Film ini juga diproduksi oleh Multivision Plus Picture dengan produser Raam Punjabi, yang disutradarai oleh Iman Brotoseno.

Film 3 Srikandi ini akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 14 Agustus 2016. Karena, pada tanggal tersebut berbarengan dengan olimpiade 2016 di Brazil dan perayaan ulangtahun Indonesia yang ke - 71 tahun. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini