News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ngamuk Lihat Ayu Ting Ting Dicibir Haters, Ini Komentar Pedas Julia Perez

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Trio Cecepi yang beranggotakan Zaskia Gotik, Julia Perez dan Ayu Ting Ting saat tampil pada malam perayaan ulang tahun ANTV yang ke-23 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (23/3/2016) malam. Mereka membawakan lagu dangdut yang berjudul Perawan atau Janda milik Cita Citata. Tribunnews/Jeprima

TRUBUNNEWS.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting hingga kini masih ramai menjadi sorotan publik terkait berbagai hal yang dilakukannya. Dia diserang banyak hater baik di akun Instagram pribadinya juga milik ibunya.

Kali ini ada sahabat karibnya yang tergabung di grup Cecepy, yaitu Julia Perez turut pasang badan membela Ayu.

Penyanyi yang akrab disapa Jupe itu mengomentari komentar-komentar pedas para hater di akun instagram ibu Ayu Ting Ting, yaitu @mom_ayting2.

Pada Rabu (19/5/2016) pagi, ibunya memposting sebuah video di akun instagramnya tersebut.

Video tersebut sudah pernah diposting Ayu beberapa waktu lalu di akun pribadinya dan sukses mengundang cibiran haters.

Video itu menampilkan Ayu yang menangis dan mengaku sedih tak bisa menghabiskan banyak waktu untuk anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak karena dia harus bekerja untuk masa depan putrinya itu.

Video itu banyak dicibir hater dang mengatakan Ayu hanya melakukan pencitraan untuk mendulang popularitas. Ini rupanya membuat sang bunda sedih, lantas memposting video tersebut dengan caption yang panjang berisi curahan hatinya tentang apa yang sedang dialami anaknya tersebut.

"mom_ayting92_Masya Allah, hanya.manusia yg g punya hati atau seorg wanita seorg ibu yg bilg video ini cm buat pencitraan.airmata palsu cari gimikc atau apapun yg kalian.anggp insa Allah.ank kuat hadapin cibiran dri kalian mgkin.kaliam tidak alamin apa.yg anak sya alami mgkin.kalian.dri golongan orang.mampu jadi g alamin apa yg anak sya.alami sedangkn anak sya anak org yg g punya berjuang dri 0 berjuang hidup sendrian buat.hidupin anaknya sendri g punya waktu untk.berdua sma.anaknya kerja kerja dannkerja hanya untk membahagiakn.anaknya biar kelak jadi org sukses apa klian.tahu.itu kesedihan.ank sya hanya.ingin.punya.waktu bs brrsma.anaknya smpi kalian bilg sellu sedih nangis itulah.hati seorg ibu jila.kaliam.punya.hati itu baru.klian.bsa disebut punya.hati dan inilah curhatan .hati seorg ibu yg anaknya sellu di hina di ejek di cibir dan menghina.itu juga seorang ibu bagaimana.rasanya skitt pastinya semoga.kalian.semua bsa.punya.hati.klu.kalian.seorg.ibu dan.klaian.ada diposisi anak.sya.tq," tulis ibu Ayu Ting Ting di instagramnya.

Ribuan komentar pun langsung membanjiri postingan tersebut.

Ada yang mendukung ada juga yang tidak dengan berkomentar kasar.

Rupanya hal itu membuat Jupe jengah dan memarahi para haters Ayu Ting Ting tersebut.

Akun anitalugina berkomentar "baper bgt padahl d vid itu gigi sm jedar ga ngmg siapa2 loh, kalo kaya gini kaya yg ngerasa kesannya."

Komentar tersebut langsung dijawab Jupe @juliaperrezzSiapa yg yg baper @anitalugina justru yg baper lo semua !! Emang yg status ini buat siapa??? Mention orang nya ngak??? Jadi yg baper siapa?? Yg eloh semua lah

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini