News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jessica Iskandar Tolak Cinta Indra Brugman

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Setelah beberapa waktu lalu Indra Brugman (35) secara terang-terangan menyatakan rasa naksirnya dengan artis Jessica Iskandar (28), kini tampaknya untuk kesekian kalinya Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar secara tegas menolak 'tembakan' mantan kekasih Dini Aminarti ini.

Tampil sebagai bintang tamu di sebuah Talk Show televisi swasta sore tadi (14/6), Indra kembali mengungkapkan rasa kagum dan sukanya kepada Jedar, dia juga berulang kali memuji bahwa janda satu anak itu adalah wanita yang cantik dan pintar.

"Dia itu cantik lho, cantik banget banget banget dan aslinya dia itu wanita yang pintar, cerdas, tidak sepolos yang terlihat di tv," kata Indra.

Irfan Hakim yang saat itu menjadi host acara pun segera menelepon Jedar untuk meminta pendapatnya terkait pernyataan Indra.

"Aduh makasih banget ya kak Indra udah dibilang cantik , kak Indra juga kasep pisan," ucapnya via telepon.

Ditanya Irfan apakah Indra sudah layak menjadi ayah tiri El, anak semata wayang Jessica membuat sahabat Raffi Ahmad itu secara tegas menolaknya.

"Maaf ya untuk saat ini aku belum mau membuka hati dulu untuk siapapun, ya semoga nanti aku bisa segera ketemu jodoh yang tepat," lanjutnya disambut senyuman Indra.

Mantan pemain serial komedi Jinny Oh Jinny itu tampaknya tak masalah dengan penolakan tersebut.

Ia menyatakan dirinya tak akan memaksa siapapun untuk mau menjadi pendamping hidupnya kelak.

Indra pun mengaku saat ini tengah dekat dengan seorang wanita namun ia merahasiakan identitasnya. Hmm...kita tunggu kabar selanjutnya saja ya. (sumber : siaran langsung infotainment)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini