News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahu Mau Punya Adik, Anak Sulung Desta Rewel

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Deddy Mahendra Desta alias Desta (37) dan istrinya, Natasha Rizky alias Caca (20), bahu-membahu untuk mengurus putri pertama mereka, Megumi Arrawda Sachi (6 bulan).

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Dedi Mahendra Desta (39) akan dikaruniai anak kedua hasil pernikahannya bersama Natasha Rizki.

Sebelumnya, Desta dengan Natasha sudah dikaruniai satu orang anak yang bernama Megumi Arrawda Sachi, selama tiga tahun pernikahannya.

Memasuki usia kandungan yang terbilang sudah besar, Natasha mengaku kalau Megumi menjadi rewel karena ingin memiliki adik.

"Sekarang Megumi lagi rewel banget sama aku. Karena dia tahu mau punya adik, bisa berantem abis setiap hari sama Megumi kalau sudah lahiran," kata Natasha kepada wartawan.

Hal itu Natasha katakan ketika ditemui dalam acara jumpa pers Blibli.com yang diadakan di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Walaupun sudah berpendapat kalau anak pertamanya itu akan bertengkar dengan calon adiknya, tetapi kedepannya Natasha belum mengetahui lebih lanjut perilaku Megumi.

"Kita belum bisa lihat setelah adiknya lahir Megumi bakal seperti apa," ucap Natasha.

Karena, lanjut Natasha, Megumi akan memiliki adik perempuan yang sedang dikandung oleh istri dari mantan drumer band Club 80's itu.

Selain itu, Megumi sendiri sangat dekat dengan sang ayah. Hal yang ditakutkan oleh Desta dan Natasha adalah timbul rasa iri dari Megumi.

"Nanti pasti bakal kejadian dia rewel dan iri," ujarnya.

Tidak hanya itu, Natasha mengungkapkan kalau Desta tidak mengetahui situasi dan kondisi Megumi yang iri dengan kehamilan ibunya, karena sibuk bekerja.

Desta ditemui dalam waktu yang sama pun menjelaskan kalau Megumi sangat sayang dengan calon adiknya, yang berada didalam perut ibunya.

Karena, Megumi sering mengelus-elus perut ibunya untuk menantikan kelahiran adik yang diduga berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Dia tahu kadang ikut ngeluas perut ibunya," kata personil band The Cash itu. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini