News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Benarkah Celine Evangelista Liburan Bareng Stefan William? Ini Kata Manajernya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Celine Evangelista

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini beredar dimedia sosial foto kebersamaan artis Celine Evangelista dan Stefan William yang tengah liburan bersama.

Tidak hanya itu, beredar juga foto di dunia maya, Celine dan Stefan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, bersama empat orang teman lainnya. Lantas benarkan mereka liburan bersama?

"Ehm, aku no comment mas. Soalnya Aku juga belum ketemu lagi sama Celine setelah Lebaran," ujar Windy ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Windy juga enggan membahas lebih lanjut soal kedekatan mantan istri Dirly 'Idol' itu dengan Stefan tersebut.

Tidak hanya satu foto, terdapat juga potongan foto kebersamaan Celine dan Stefan dari video yang diposting dimedia sosial.

Foto tersebut memperlihatkan bagian belakang Stefan yang tidak menggunakan baju dan hanya mengenakan celana pendek merah. Stefan terlihat tengah jalan berdua dengan ibu dua anak itu.

Kabar kedekatan Celine dengan Stefan memang manjadi sorotan bagi para penggemarnya. Bahkan Celine kerap disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Willona.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini