News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cynthia Lamusu Hamil, Widi 'Be3' dan Dwi Sasongko Ikut Girang

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel grup vokal Be3 Widi Mulia mengaku dirinya dan suami, aktor Dwi Sasongko, ikut girang mendengar kabar kehamilan Cynthia Lamusu.

"Kabar ini bikin kami kayak, 'Yes! Akhirnya..." Kayak, alhamdulillah banget. Berkah banget buat Surya (Saputra) sama Cynthia. Saat ini nggak bisa lebih bahagia lagi melihat dan merasakan apa yang mereka alami sekarang," ujar Widi ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Widi mengaku amat senang juga lantaran selama ini perihal mendapatkan keturunan menjadi bahasan sensitif di antara mereka.

"Saking senangnya, kami jadi salting, 'Ah, yang bener?' Karena, sekian lama, kami mau bahas topik ini kan sensitif. Mau ngomongin secara santai, nggak bisa. Mau ngomongin secara serius juga, kok, ya, malah jadi beban. Jadi, alhamdulillah banget. Pokoknya, ikut senang," tuturnya gembira.

Dia dan suami juga amat mendukung ketika Cynthia mengabarkan dirinya dan suami akan melakukan upaya mendapatkan buah hati melalui proses bayi tabung.

"Kami termasuk yang sangat gemas dan geregetan untuk supaya Cynthia segera punya anak karena Surya punya profil seperti seorang ayah yang sempurna dan Cynthia juga sama, cinta sama anak-anak. Jadi, pas dengar kabar Cynthia dan Surya melakukan program bayi tabung, kami benar-benar sangat mendukung," paparnya.

"Ini sebuah contoh, ya. Usahanya manusia, ikhtiarnya, kalau nggak dikasih sama Allah, ya, nggak akan jadi. Surya dan Cynthia menjadi sebuah contoh, Tuhan memberi di waktu yang tepat," tambah Widi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini