News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Film BANGKIT Kisah Tengelamnya Ibukota Jakarta

Penulis: Jeprima WD
Editor: Bian Harnansa
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris dan aktor pemain film "BANGKIT", saat menghadiri press screening film BANGKIT di XXI Plaza Senayan, Senin (18/7/2016). Vino G Bastian berperan sebagai Addri seorang anggota SAR, Putri Ayudya berperan sebagai Indri, Deva Mahendra berperan sebagai Arifin dan Acha Septriasa berperan sebagai Denanda seorang dokter.

Film 'BANGKIT' Film Indonesia pertama dalam genre action-disaster ini disutradarai oleh Rako Prijanto, kisah kerja keras, tekad pantang menyerah dan pertaruhan nyawa anggota Tim SAR nasional dan petugas BMKG dalam menyelamatkan masyarakat badai dasyat yang dapat Menengelamkan Ibukota DKI Jakarta.

Kisah bermula dengan aksi heroik sosok Addri (Vino G Bastian) yang tengah berjuang menyelamatkan sejumlah penghuni aparteman yg terjebak di parkiran basemant akibat guyuran hujan deras.

Untuk Menyelamatkan Warga dari Badai yang berpotensi menenggelamkan Jakarta, Pemerintah dan Tim SAR nasional serta petugas BMKG berusaha untuk mencari adanya terowongan bawah tanah yang dibuat peninggalan Penjajah Belanda.

Dan diduga terdapat terowongan bawah tanah letaknya yang berada ditengah kota dan dapat tembus hingga kelaut Jakarta untuk mengaliri air banjir bandang besar, karena Banjir sudah menyelimuti 90 % Wilayah Ibukota DKI Jakarta.

Dan film 'BANGKIT' akan ditayangkan serentak di gedung-gedung bioskop Indonesia 28 Juli oleh rumah produksi Kaninga Pictures dan Oreima Films serta didukung oleh Suryanation.

Aktor dan aktris berbakat lainnya yang turut mendukung film ini adalah Donny Damara (Gubernur Jakarta), Ferry Salim (Hadi, atasan Arifin), Yasamin Jasem (berperan sebagai Eka), Adriyan Bima (Dwi), dan Khiva Iskak (berperan sebagai Endo).

Film Bangkit! merupakan film pertama yang berhasil mengintegrasikan dukungan dan memadukan elemen BASARNAS, TNI AL, TNI AU, PMI dan BMKG dalam detail-detailnya, serta didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Pemutaran perdana film Bangkit! akan dilaksanakan di Surabaya (16 Juli 2016), Jakarta (18 Juli 2016), Makassar (21 Juli 2016), Medan (23 Juli 2016), dan Palembang (24 Juli 2016).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini