News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Selena Gomez di Indonesia

Ulang Tahun di Indonesia, Hashtag #SelamatUlangTahunSelena Jadi Trending Topic

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hari ini (22/07/2016) penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Selena Gomez, berulang tahun yang ke-24.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy.

TRIBUNNEWS, JAKARTA – Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Selena Gomez, berulang tahun yang ke-24, Jumat (22/07/2016) hari ini.

Selena Gomez merayakan hari ulang tahunnya di Jakarta, bertepatan dengan persiapan konser bertajuk “Revival” yang akan diselenggarakan besok (22/07/2016) di ICE, BSD.

Selenator---sebutan penggemar Selena Gomez-- di Indonesia menyambut dengan gembira momen tersebut.

Fansnya secara serempak mengucapkan selamat ulang tahun pada Selena melalui media sosial twitter dengan menggunakan hashtag #SelamatUlangTahunSelena.

Ucapan ini dikomandoi oleh admin @SelenatorINA untuk mengucapkanya secara bersama-sama tepat pukul 00.00 dini hari tadi.

"Aneh tapi nyata, Selena ulang tahun ke 24 di Indonesia yeay! #SelamatUlangTahunSelena," kicau akun @Syifaaapril23.

"@Selenagomez Selamat Ulang Tahun, kita berada di zona waktu yang sama, yeay! Aku cinta kamu! #SelamatUlangTahunSelena." tambah kicau @putristann.

Seperti yang didata oleh @SelenatorINA tidak sampai 30 menit ucapan ulang tahun ke Selena Gomez langsung menjadi Trending Topic.

“Kerja bagus teman-teman, kita membuatnya menjadi Trendng Topic nomor satu di Indonesia kurang dari 30 menit. Sangat bangga dengan kerja kalian teman-teman.” @SelenatorINA

Akun twitter @SelenatorINA juga melampirkan beberapa foto cupcakes bertemakan Selena Gomez yang akan diberikan kepada Selena pada saat konser.

Tidak hanya fans Selena Gomez, akun resmi fans Miley Cyrus@MileyCyrusIndo juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Selena “Selamat ulang tahun dari @MyleyCyrusIndo Semoga konser Revival di Jakarta sukses."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini