News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dikabarkan Lesbian, Celine Evangelista Merasa Diperhatikan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Celine Evangelista

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Celine Evangelista (24) mengaku memiliki pembenci (haters) selama ia berkarir di dunia seni peran.

Celine --panggilan Celine Evangelista-- menegaskan, hatersnya bertambah pesar ketika dirinya diisukan atau dikabarkan menikah sesama jenis dengan wanita yang bernama Intan alias Bacil.

"Ada ribuan cibirann. Soal kabar lesbian terutama, tapi yaudah biarin aja. Mereka gak mengenal saya, biarkan saja mereka menilai seperti apa," kata Celine.

Hal itu ia katakan saat ditemui di lokasi shooting sinetron striping 'Asisten Rumah Tangga Season 2' di Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Artis yang dikabarkan menjalin asmara dengan Stefan William itu rupanya mengikuti pemberitaan melalui akun gosip di sosial media instagram.

"Aku sempat dicengin karena follow akun gosip itu. Tapi tidak apa-apa selagi tidak mengganggu pekerjaan dan kehidupan saya," ucapnya.

Adanya akun gosip di instagram, membuat janda cantik dua anak ini semakin berhati-hati dalam bersikap, terutama mengunggah foto-foto seronok yang dianggap oleh masyarakat tidak wajar.

"Aku gak ngerasa gimana-gimana. Walaupun tidak berbuat apa-apa, tapi buat saya semakin waspada," ujarnya.

Ketika mendapatkan pemberitaan dalam akun gosip tersebut, mantan istri Dearly Dave ini menganggap itu adalah bentuk perhatian terhadap dirinya.

"Baguslah saya masih diperhatiin sama orang. Mereka masih mau mencari tahu tentang saya. Diambil positifnya aja," kata artis yang memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini