News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cita Citata Tertipu Cinta Wakil Rakyat

Cita Citata Laporkan Amri ke MKD Terkait Perilaku

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cita Citata ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cita Citata telah melaporkan Amrullah Amri Tuasikal ke MKD DPR RI hari ini, Jumat (5/8/2016).

Sebenarnya apa yang dilaporkan Cita terkait mantan pacarnya yang juga merupakan anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra itu?

"Yang dilaporkan itu kode etik saja. Perilaku. Cita tidak bisa jabarkan smuanya karena kemarin sudah beberkan secara rinci ke teman-teman media (mengenai permasalahan dirinya dan Amri)," ujar Cita ketika ditemui di MKD DPR, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Sembari melapor, Cita yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin, juga menyampaikan pula bukti-bukti terkait itu.

"Kami membawa berkas bukti-bukti. Semuanya (bukti) pesan singkat," ujar Cita.

"Sejauh ini kami sudah kumpulkan berkas yang ada. Bukti akan menjadi pertimbangan MKD. Setelah itu, akan dikaji ulang atau diverifikasi, baru mungkin Cita dipanggil lagi, lalu persidangan," timpal Sandy.

Sambil menunjukkan tanda terima pelaporan dari MKD, Cita berkata bahwa dirinya masih menunggu itikad baik dari Amri untuk meminta maaf padanya di depan publik.

"Alhamdulillah, hari ini sudah beri bukti-bukti serta melapor. Tapi, tetap, Cita pribadi menunggu itikad baik dari Amri sendiri karena yang Cita laporkan ini adalah kode etik, etika dari seorang anggota dewan," tutur pelantun lagu Goyang Dumang itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini