News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anak Membuat Ringgo Agus Rahman Berusaha Mengurangi Merokok

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan selebrita Ringgo Agus Rahman (33) dan Sabai Morscheck (27) bersama anak, Bjorka Peter Morscheck.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki kebiasaan merokok membuat artis peran, Ringgo Agus Rahman mengaku sangat sulit untuk berhenti dari kebiasaan buruknya itu.

Ringgo menuturkan, sejak kehadiran anak pertama dalam hidupnya, ia semakin termotivasi untuk mengurangi bahkan berhenti merokok.

"Gue perokok dan selama ini coba berhenti motivasinya karena ada anak gue," ucap Ringgo ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Pemain film 'Si Jago Merah' ini mengatakan kebiasaan merokok sudah dilakukan sejak duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia merasa saat itu merokok hanya untuk mencari eksistensi.

Ia namun menuturkan saat ini tengah berusaha untuk mengurangi bahkan berhenti merokok. Sehingga anaknya tidak mencontoh apa yang dilakukan sang ayah.

"Dulu 2 bungkus (rokok) per hari, sekarang 1 bungkus sejak ada anak gue. Karena pekerjaan gue menunggu-menunggu, jadinya masih dan gue pengin berhenti, kalau bisa ya, Alhamdulillah," tuturnya.

Suami Sabai Morscheck ini juga mengaku pada saat merokok, ia tidak melakukan di depan atau dekat sang anak yang kini masih berusia beberapa bulan.

"Ngerokok di depan anak nggak. Justru pas ada anak tadinya gue mau berhenti rokok, tapi susah," imbuh Ringgo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini