News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Istri Tukul Arwana Meninggal

Tukul Arwana Mengaku Tidak Mendapat Firasat Apapun

Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pemakaman istri dari pelawak Tukul Arwana, Susiana di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). Almarhum meninggal karena penyakit asma yang diderita. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tukul Arwana (52) mengaku tidak mendapat firasat apapun sebelum istrinya, Susiana, dipanggil oleh Sang Pencipta.

Perempuan yang biasa dipanggil Tukul dengan nama Susi Similikiti itu meninggal di RS Brawijaya, Cipete Utara, Jakarta Selatan pada Selasa 23 Agustus 2016.

"Istri saya habis shalat lalu bikin susu buat anak. Setelah maghrib baru enggak ada," kata artis komedi dan pembawa acara Tukul kepada wartawan sebelum meninggalkan TPU Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

"Saya juga enggak ada firasat sama sekali. Dia juga enggak tinggalin pesan apa-apa," kata Tukul yang langsung pergi menuju mobilnya.

Pada kesempatan yang sama Tukul meminta masyarakat memaafkan kesalahan mendiang istrinya, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Ia pun juga berterima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), teman artis dan seniman, serta warga yang sudah mengucapkan rasa belasungkawa.

"Terima kasih atas semua doa yang diberikan. Sekarang saatnya kita yang masih hidup berbuatlah yang sebaik-baiknya," kata dia.(Tri Susanto Setiawan)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini