News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Misteri Kedekatan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi panggung penyanyi Reza Artamevia saat tampil pada Konser Jakarta Dekade di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Reza membawakan lagu-lagu hits seperti Pertama, Satu Yang Tak Bisa Lepas, dan Keabadian dan memberikan surprise dengan mengajak duet Aa Gatot menyanyikan lagu Biar Menjadi Kenangan. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Reza Artamevia turut diamankan petugas dalam penggerebekan di kamar suite 1100, Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB, Minggu (28/8/2016) lalu, sekira pukul 23.00 WITA.

Sebelum Reza dikabarkan ditangkap, sudah lebih dulu sang guru spiritual, Gatot Brajamusti beserta istri ketiganya, Dewi Aminah, dengan sejumlah barang bukti narkoba di kamar hotel yang sama.

Tertangkapnya Reza bersama Gatot Brajamusti seolah mengingatkan publik dengan kejadian 12 tahun lalu.

Saat itu, medio bulan Desember 2004, nama Gatot pertama kali mencuat setelah Reza dinyatakan menghilang usai mendarat dari Surabaya di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Saat itu, Gatot muncul dan mengaku sebagai guru spiritual Reza dan Reza sendiri memang sering menginap di padepokan milik Gatot di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Kala itu, Reza dan Gatot sempat dikabarkan menikah siri. Namun, isu itu menguap seiring perceraian Reza dengan Adjie Massaid.

Lalu kini, pertanyaan itu muncul lagi, sebenarnya ada hubungan apa antara Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti?

Kebersamaan mereka berdua saat ditangkap di kamar hotel yang sama, hari minggu lalu masih menjadi misteri, seperti apa sih kedekatan Gatot dan Reza?

"Ya, Reza kan bagian dari Aa," ujar salah satu mantan pengurus PARFI, Ervy, saat dihubungi, Selasa (30/8/2016).

Ervy tak terlalu mau menggubris pertanyaan mengenai gambaran kedekatan Reza dengan Gatot sendiri.

Ia hanya menyebutkan kalau selama ini, Reza dan Gatot memang dikenal sangat dekat, dan bukan hal yang aneh jika Reza selalu ada di lingkaran terdekat kehidupan Gatot Brajamusti.

"Ya setahu saya, ya dekat saja, karena mereka punya hubungan spiritual itu," kata Ervy.

Lalu, terkait dengan kehadiran Reza saat gelaran kongres PARFI di Lombok, Ervy menilai jika mantan istri Adjie Massaid itu memang sengaja diundang. Sebab, disaat yang hampir bersamaan, Gatot Brajamusti juga merayakan ulang tahunnya yang ke 54 tahun pada tanggal 29 Agustus 2016, beberapa jam sebelum ia ditangkap polisi.

"Mungkin ya (Reza) isi acara, nyanyi, karena kan ini hajat besar. Waktu itu kan juga pernah nyanyi dukung PARFI," kata Ervy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini