News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub DKI Jakarta

Hal yang Membuat Olla Ramlan Belum Iyakan Tawaran Jadi Jubir Sandiaga Uno

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Olla Ramlan saat menghadiri Panasonic Gobel Award, 2016, di Djakarta Theater, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mengerti politik jadi alasan lain artis cantik, Olla Ramlan, belum terima ajakan Sandiaga Uno menjadi tim suksesnya.

Olla Ramlan baru-baru ini memajang fotonya bersama salah satu calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di akun instagram pribadinya

Judul foto yang ditulis Olla Ramlan, mengindikasikan adanya tawaran kepada ibu dua anak itu untuk menjadi tim pemenang cawagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan itu.

Saat ditanyakan apakah dirinya mengerti politik sebelum benar-benar terjun nantinya, Olla Ramlan dengan lantang mengaku tidak mengerti .

"Gak ngerti makanya yang penting saya jalani aja," tutur Olla Ramlan.

Oleh sebab itu Olla Ramlan belum berani berkomentar mengenai adanya indikasi Olla Ramlan menjadi juru bicara sebelum ia berkonsultasi dengan suaminya, Aufar Hutapea,  yang telah lama masuk ke bidang politik.

"Saat ini sih saya masih belum bisa komentar apa-apa karena ini masalah politik saya harus konsultasi sama suami saya dulu. Dia kan yang lebih tahu," ungkap Olla Ramlan.

Olla Ramlan dekat dengan Sandiaga Uno karena almarhum kakak lelakinya adalah sahabat cawagub berkacamata itu, sering bertwmu bertemu dan bermain bersama, sehingga keduanya menjalin hubungan yang cukup akrab.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini