News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Angel Berani PHP Para Coach The Voice Kids Indonesia

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angelia Debora Domanius

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persaingan di acara pencarian bakat di televisi The Voice Kids Indonesia semakin ketat, setiap kontestan menunjukan bakat bernyanyinya yang terpendam, namun ada salah satu kontestan dari Jakarta yang berani PHPin (Pemberi Harapan Palsu, Red) para Coach, Kenapa?

Dari Coach Beby Romeo yang memencet tombol duluan, selanjutnya Coach Tulus yang menyanyikan lagu Sepatu secara berduet, hingga akhirnya konsestan menjatuhkan pilihan kepada Coach Agnez Mo yang dipilihnya.

Angelia Debora Domanius atau yang akrab dengan sapaan Angel ini, membuat 3 orang coach terpesona dengan karakter suaranya.

“Dia ini mau nyanyiin genre lagu apa saja pasti endingnya enak,” ungkap coach AgnezMo yang suka banget sama warna suara dari Angel yang berkarakter Blues and Jazz ini.

Selanjutnya sambil menghadiahkan topi berlogokan #Teamagnezmo, tambah Agnez Mo, “Teknik dan feeling kamu itu main banget. Jadi kamu ini penyanyi yang komplit.”

Mungkin para penonton Global TV terkecoh sepertinya Angel yang dibawah naungan Gley Production ini sudah dewasa, padahal usianya belum genap 13 tahun dan masih duduk di kelas Vlll Tunas Mulia Montesori, tekad dan keinginannya begitu kuat, bisa membuat kedua orang tuanya akhirnya turut mendukung walau ketika awalnya keluarga nya menyarankan untuk fokus pada pelajaran sekolahnya..

Cucu dari Perwira TNI yang berdarah India, China dan Sunda ini merupakan anak yang aktif dan punya semangat yang tinggi, Gadis yang senang banget dengan tantangan ini ternyata sejak umur 4 tahun sudah berani tampil didepan ratusan penonton, menurutnya hidup tanpa tantangan itu seperti melakukan kegiatan yang itu itu saja.

Salah satu alasan memilih Coach Agnez Mo, Angel saat tampil dalam The Voice Kids Indonesia menyuguhkan lagu Always-nya Bon Jovi menuturkan, kalau sesungguhnya sangat mengidolakan ketiga musisi yang menjadi coach dalam The Voice Kids Indonesia.

“Aku tuh sangat dan sangat mengidolakan ketiganaya. Sampai aku sendiri datang ke konsernya segala. Trus kenapa pilihannya Agnez Mo, iya karena kebetulan sama-sama cewek aja,” papar Angel sambil memberikan https://youtu.be/5XUgI70aSUc yang mampu menghimpun sebanyak 1.441.716 viewers tatkala tampil di panggung The Voice Kids Indonesia ini.

Buat yang penasaran dengan penampilan Angel selanjutnya? Jangan tunda untuk tetap nonton The Voice Kids Indonesia setiap Jumat, pukul 18.00 WIB hanya di GlobalTV seru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini