News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

CLBK, Cita Citata Sedih Masalahnya dengan Amri Disebut Cuma Sensasi

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pertemuan perdamaian Cita Citata dan Anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal di Resto Puang Ocha, Rabu (10/8/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat sempat berpisah akibat suatu masalah yang menghebohkan publik, pedangdut Cita Citata berpacaran kembali dengan anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal.

CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) itu pun menuai komentar publik bahwa apa yang terjadi di antara Cita dan Amri hanyalah upaya menimbulkan sensasi belaka.

Menanggapi komentar tersebut, Cita Citata mengaku sedih.

"Sedih juga, sih, dibilang seperti itu. Ini kemarin aku bawa-bawa orangtua, lho. Mungkin minoritas ada publik figur yang mengandalkan sensasi demi popularitas, aku justru sedih masalah pribadi ini bisa keumbar. Tapi, balik lagi, itu risiko pekerjaan," ujar Cita Citata ketika ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Oleh sebab itu, kini Cita Citata mengaku tak ingin lagi memamerkan hubungannya dengan Amrullah Amri Tuasikal.

"Jadi, ketika sekarang Cita memperbaiki hubungan (dengan Amri), nggak mau gembar-gembor juga karena Cita nggak mau ada masalah lagi," tutur Cita Citata.

"Sebenarnya, kemarin ributnya juga tidak seribut itu. Mungkin karena posisi Cita sebagai publik figur, jadi kesannya ramai. Dapat hikmah, dapat pelajaran yang sangat sangat besar. Insya Allah, ke depannya jadi orang yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Sementara itu, terkait keputusannya untuk kembali menjalin hubungan cinta dengan Amrullah Amri Tuasikal, Cita Citata mengaku dirinya memang masih labil.

"Ya, aku akui, aku masih labil, emosian. Namanya juga manusia biasa," ucapnya.

Lagipula, menurut Cita Citata, dirinya telah ikhlas memaafkan kesalahan Amrullah Amri Tuasikal pada masa lalu.

"Dan ketika orang itu (Amri) berlapang dada mau meminta maaf, aku maafkan. Allah aja bisa memaafkan hambanya, kenapa aku yang manusia nggak?" tuturnya.

Beberapa bulan lalu, Cita Citata diberitakan merasa dibohongi lantaran batal dinikahi setelah dipaksa mempublikasikan hubungan asmara dengan mantan pacarnya, anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal.

Cita Citata juga mengaku mengalami kerugian materiil lantaran tagihan cincin tunangan seharga Rp 450 juta pemberian Amri malah dialamatkan padanya.

Alhasil, Cita Citata sempat melayangkan laporan pengaduan terkait perilaku Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Namun, tak lama, Cita Citata mencabut laporannya dan berdamai dengan Amrullah Amri Tuasikal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini