News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Misteri Asmara Tukul Arwana

Hebohnya Kabar Hubungan Spesial dengan Tukul Membuat Meggie Diaz Merasa Tersudut

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Meggie Diaz usai menghadiri jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya gara-gara kicauannya di akun Instagram @megghidiaztawa pada 13 September lalu, pedangdut Meggie Diaz (26) disebutkan memiliki hubungan personal nan intim bersama komedian dan bintang film Tukul Arwana (53).

Kedekatan itu bahkan tidak hanya sebatas pertemanan saja, tapi Meggie dan Tukul sampai disebutkan telah menikah siri medio 2013.

Saat itu, lebih dari dua bulan lalu, Meggie menuliskan isi hatinya, “Ini nih orang yang selalu memberi inspirasi... Sehat terus ya, mas... Miss him so bad... Kangen on/off air bareng deh... Sukses Mas TukulArwana...”

Bersamaan kicauannya itu, Meggie juga mengunggah foto kebersamaannya dengan bekas presenter Empat Mata dan Bukan Empat Mata (Trans7) tersebut.

Foto itu diunggah pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 25 Mei 1989, ini di hari ke-22 setelah Susiana, mendiang istri Tukul, meninggal pada 23 Agustus lalu.

Kabar pernikahan siri Tukul dan Meggie pun menjadi heboh.

Selama ini Tukul juga tidak pernah berkomentar terkait rumor pernikahan siri bersama pemilik album solo Madu Merah (2008) tersebut.

Sementara, dengan tegas, Meggie membantah kabar tadi.

Dara cantik yang pernah bermain sinetron Tendangan si Madun (MNCTV) ini juga menyesalkan kabar yang sudah terlanjur beredar dan menyebutkan bahwa kedekatannya dengan Tukul merupakan rekayasa supaya popularitasnya terdongrak.

Namanya pun melejit meski jarang mengeluarkan karya.

Menurut Meggie, kabar pernikahan siri itu tidak berdasar fakta, bahkan cenderung memojokkannya.

“Saya diberitain gimana-gimana mungkin saya nggak masalah yaa. Tapi dibilang settingan itu loh, aduuuuuh. Padahal saya nggak mengerti dunia yang begitu-gitu sebelumnya,” kata Meggie disela jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11). (jhs)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini