News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

''Saya, Roy Marten, Tidak Mungkin Untuk Nikah Lagi''

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Kiri ke kanan) Mahesa Gibran, Roy Marten, dan Krisna Murti dalam jumpa pers di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor senior Roy Marten baru-baru ini digosipkan telah menikahi gadis remaja bernama Dini Indriani.

Gosip tersebut bermula ketika Dini Indriani diketahui mengunggah foto-foto kebersamaan mereka ke akun media sosialnya dengan judul "merasa dicintai" dan "Selalu tambah endut aku".

Akun gosip di Instagram lah yang menyebarkan informasi dan screenshoot foto-foto itu.

Pada salah satu foto, seorang teman Dini Indriani meninggalkan komentar, "HWD (happy wedding) Sobat. Semoga menjadi keluarga sakina mawah warahma. Dini Indriani & Roy Marten."

Ditemui dalam jumpa pers di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016) bersama Krisna Murti, mantan suami Regina Andriane, Roy Marten pun memberi penjelasan sekaligus klarifikasi mengenai gosip tersebut.

Berdasarkan penjelasan Krisna Murti, dirinyalah yang mengenalkan Dini Indriani pada Roy Marten.

Dini Indriani sendiri, diakui Krisna Murti, ialah temannya.

"Dini teman saya. Saya kenalkan (pada Roy Marten) dan kejadian jadi kayak gini. Udahlah, hari ini kami klarifikasi semuanya biar Mas Roy dan keluarga jadi nyaman, Mas Roy bisa beraktivitas lagi," ucap Krisna Murti.

"Kenapa saya bisa di sini? Karena Dini adalah teman saya. Jadi, sehari-hari, saya dengan Mas Roy sering komunikasi. Nah, kami sering ngumpul-ngumpul di sini kalau lagi nggak sibuk, termasuk Dini juga suka nongkrong di sini. Kalau kebiasaan kami, di sini ngobrol sampai selesai dan kami selfie-selfie," lanjutnya.

Roy Marten pun membenarkan hal itu dan mengakui dirinya memang sempat berfoto bersama Dini Indriani.

"Ya, di sini ada pertemuan, sering kami ngobrol di sini. Sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu. Dia teman gaulnya Mas Krisna, sering ke sini, biasa selfie-selfie," ucap Roy Marten.

Berdasarkan penuturan Krisna Murti, Dini Indriani ialah gadis biasa yang berusia sekitar 20 tahun.

Dini Indriani disebutnya merupakan penggemar berat Roy Marten.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini