News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Syahrini Minta Dibuatkan Lagu, Ini Jawaban Rick Price

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syahrini (34) menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini (34) menjadi salah satu bintang tamu dalam acara 'Konser Raya 22 Tahun Indosiar', yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam.

Syahrini pun bisa mendapatkan kesempatan berduet dengan penyanyi internasional, Rick Price di atas kemegahan panggung HUT Indosiar ke-22.

Dalam duetnya bersama Rick Price, mantan duet Anang Hermansyah itu mengaku tidak kesulitan, karena ia sudah memahami lagu-lagu artis legendaris tersebut.

"Alhamdulillah, tidak kesulitan," kata Syahrini usai mengisi acara.


Aksi panggung penyanyi Rick Price saat tampil pada Konser Jakarta Dekade di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015) malam. Rick Price membuka membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu River of Love ia segera menyambungnya dengan Heaven Knows dan If You were My Baby dan mengajak beberapa penonton naik panggung untuk menemaninya bernyanyi. Tribunnews/Jeprima

Ketika berada diatas panggung, rupanya Syahrini ingin dibuatkan sebuah lagu oleh Rick Price, meski hanya bercandaan saja.

"Iyah mau dibuatin lagu yang begitu (musik seperti Rick Price). Terus dia bilang 'yes I do'. Yah semog yah," ucapnya.

Kendati demikian, Syahrini mengaku sangat berharap bisa dibuatkan sebuah lagu dari Rick Price.

"Senang sama lagunya Rick Price. Kalau benar yah senang, karena ada penyanyi Indonesia punya lagu yang me-legenda seperti itu," ujar Syahrini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini