News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Cinta

Cintanya Sempat Sambung Lagi, Kini Cita Citata Lega Putus dengan Sang Wakil Rakyat

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cita Citata kembali mengunggah foto kebersamaan dengan Anggota DPR RI yang terakhi sempat bikin heboh.

 Laporan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hubungan percintaan penyanyi dangdut Cita Rahayu alias Cita Citata (22) dengan Anggota DPR RI, Amri Tausikal rupanya berjalan sangat rumit.

Beberapa waktu lalu kabar hubungan asmara mereka menjadi perbincangan publik, ketika Cita --sapaan Cita Citata-- melaporkan Amri Tausikal ke Dewan Kehormatan DPR RI dan sempat putus cinta.

Setelah pemberitaan tersebut Cita rupanya kembali menjalani asmara dengan Amri Tausikal, yang juga mengunggah foto-foto mesranya di media sosial beberapa waktu lalu.

Ketika ditemui dalam 'Konser Raya 22 Tahun Indosiar', di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) lalu, Cita menegaskan kalau ia sudah putus kembali dengan Amri pada Desember 2016.

"Betul (sudah putus). Aku lagi cari yang terbaik. Aku sudah lama putus, kalau terus simpan selamanya, kapan bisa cari yang terbaik," kata Cita Citata.

Pelantun 'Aku Mah Apa Atuh' ini mengatakan kalau menjalin hubungan dengan Amri sudah berakhir dan tidak akan menyambung lagi.

"Mencari pasangan yah seperti jati diri aja. Aku janji ini yang terakhir dan tidak akan kembali lagi. Kemarin nyambungnya itu alhamdulillah Allah cuman kasih 3 bulan aja," ucapnya.

Kendati demikian, Cita enggan membeberkan apa alasannya ia memutuskan Amri Tausikal untuk kedua kalinya.

Namun, putusnya hubungan asmara tersebut membuat Cita semakin belajar untuk kedepannya dekat dengan laki-laki.

"Saya enggak mau mempermasalahakan (putus). Intinya ingin mencoba membuka lembaran baru lagi dan mencoba laki-laki yang lainnya," ungkapnya.

Bahkan, langkah untuk memutuskan Amri menurut Cita adalah langkah yang tepat, meski kembali menjalani asmara lagi selama 3 bulan.

"Tidak ada trauma kok. Malah lega putus sama Amri," ujar Cita Citata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini