News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Tunggal Perdana Bunga Citra Lestari Akan Dihadiri BJ Habibie

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden ke-3 RI BJ Habibie saat menghadiri acara konferensi pers terkait maraknya pembajakan film Indonesia di Kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2016). Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari untuk pertama kalinya sejak 10 tahun berkarier di dunia tarik suara hendak menggelar konser tunggal pada 1 Maret 2017 mendatang.

Dalam konser bertajuk "It's Me BCL" itu, Bunga Citra Lestari menjanjikan berbagai persembahan spesial.

Satu di antaranya ialah dengan menghadirkan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie alias BJ Habibie sebagai bagian dari konser tersebut.

"Insya Allah, Eyang akan hadir di konser BCL. Mari kita nonton dan nikmati lagu-lagu hits yang dibawakan BCL saat konser. Ini akan menjadi pertunjukan yang luar biasa. Selama dua jam, kita akan dihibur dengan lagu-lagu hits BCL," ujar BJ Habibie dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.

Tak kurang dari 25 lagu andalan Bunga Citra Lestari akan dirangkai dan diceritakan langsung dalam konser tersebut.

Demi mewujudkan konser itu, ia menggandeng The Squared Division LA, yakni Ashley Evans dan Anthony Ginandjar, yang pernah bekerjasama sebagai art director dengan penyanyi internasional, seperti Taylor swift, Iggy Azalea, Nick Jonas, Demi Lovato, Kylie Minogue, Jennifer Hudson, Kesha, Rita Ora, Jessie J, Redfoo, dan James Blunt.

Selain itu, Bunga Citra Lestari menggandeng pula Andi Rianto sebagai Music Director dan Inet Leimena sebagai Show Director.

Beberapa pelaku dunia entertainment, seperti Ariel Noah, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, Pas Band, dan Nathan Hartono, juga akan turut menjadi bagian dalam konser "lt's Me BCL".

Pemilihan nama-nama tersebut ialah lantaran mereka turut menjadi bagian dalam perjalanan karier Bunga Citra Lestari.

Joe Taslim pun mengaku turut bangga saat mendengar BCL akan menggelar konser tunggal.

"Congrats atas concert pertama It's me BCL, konser dari hati dan melibatkan seniman-seniman terbaik dunia yang pasti akan memorable dan spesial buat BCL dan penggemarnya. Looking forward!" ucap Joe Taslim.

Kebahagiaan dirasakan pula oleh Reza Rahadian.

"Di luar persahabatan, sayang banget kalau aku tidak ikut terlibat di konser BCL karena menurutku konsepnya keren dan menarik," tutur lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Habibie dan Ainun serta My Stupid Boss tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini