News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Manajer JKT48 Bunuh Diri

Mengenang Jiro, Nabilah JKT48: 'Dia Ayah Bagi Kami Semua'

Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Personel grup musik JKT48 Nabilah Ratna Ayu Azalia atau Nabilah JKT48 usai melayat ke rumah duka mendiang manajer JKT48, Inao Jiro, Kamis (23/3/2017) sore.

TRIBUNNEWS.COM - Nabilah Ratna Ayu Azalia, atau yang lebih dikenal sebagai Nabilah JKT48 masih menyimpan duka yang dalam atas kepergian Inao Jiro, Manajer JKT48.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @jkt48nabilahayu, Kamis (23/3/2017).

Ia mengunggah foto kebersamaannya bersama sang manajer saat ia masih berusia 12 tahun.

Melalui keterangan fotonya, ia menuliskan kesedihannya yang luar biasa atas kepergian Inao Jiro karena bunuh diri tersebut.

Bagi Nabilah, Inao Jiro sudah seperti ayah bagi dirinya dan member JKT48.

Itu sebabnya sangat berat bahwa harus menerima kenyataan Inao Jiro meninggalkan mereka semua.

"Foto ini ketika saya masih berusia 12 tahun saat pembuatan video klip pertama JKT48 yaitu Heavy Rotation.

Dan laki-laki yg di sebelah kiri saya itu adalah ayah bagi kami semua member JKT48, pemimpin terbaik bagi kami member dan staff, 5 tahun lebih mengenal beliau, banyak pelajaran yg saya dapatkan dari beliau.

Tentang bagaimana menjadi orang yg disiplin, sabar, professional tetap tersenyum apapun yg terjadi, semua beliau ajarkan kepada kami.

Dari usia saya dulu masih sangat kecil belum mengerti apa itu JKT48, bagaimana menjadi seorang idola yg baik, bagaimana menjadi pribadi yg lebih kuat, bagaimana menjadi seseorang yg bisa berguna untuk orang lain, itu semua saya dapatkan ketika usia saya semuda itu..dan sampai sekarang itu semua masih tertanam di dalam diri saya, memang belum sempurna seperti yg beliau inginkan dan memang tidak akan pernah ada di dunia ini yg sempurna tp walaupun begitu saya dan teman2 JKT48 akan berusaha untuk menjadi sesempurna mungkin dan menunjukan semangat kami yg tidak akan pernah pudar untuk memajukan JKT48, untuk Jiro-san

Terima kasih Jiro-san.

We love you, you're not replaceable, there is no one like you. We will always remember you," tulis Nabilah di akun Instagramnya.

instagram.com/jkt48nabilahayu

Unggahan dan ungkapan kesedihan Nabilah tentunya mengundang reaksi yang serupa dari netizen.

Mereka turut terharu dengan apa yang diungkapkan oleh Nabilah.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini