News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yana Zein Meninggal

Ini yang Ditanyakan Ayu Azhari saat Ditelepon Mendiang Yana Zein

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ayu Azhari ditemui di Rumah Duka RSUP Fatmawati

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan penyanyi Ayu Azhari (47) mengatakan bahwa mendiang Yana Zein setiap hari berkomunikasi dengannya melalui telepon.

Hal itu dilakukan sebelum Yana berangkat berobat ke GuangZhou, China, karena kanker payudara stadium empat yang dideritanya.

"Dia selalu telepon saya sih sebelum ke China, setiap hari. Dia telepon saya sering sekali, saya bilang, 'Lagi mau minun obat ya?'," cerita Ayu di Rumah Duka Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017).

Ayu mengaku telah menjalin persahabatan dengan Yana sejak mereka meniti karier dalam industri hiburan sebagai model dan artis peran.

Bagi Ayu, Yana merupakan teman yang suka menolong. "Kami berjuang meniti karier sama-sama, ya susah senang bareng," ucap ibu enam anak ini.

"Yang saya tahu, almarhumah itu taat kepada orangtuanya, teman yang baik, sangat bisa diandalkan, suka nolong teman," sambungnya.

Yana meninggal dunia pada usia 50 tahun akibat penyakit kanker payudara stadium empat yang dideritanya.

Ibu dua anak itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB, dan dimakamkan di TPU Cinere, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/6/2017).

Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul Ayu Azhari: Yana Zein Selalu Telepon Saya Setiap Hari

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini