News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natasha Rizki Kadang Ajak Anak ke Acara Seminar

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Natasha Rizki ditemui usai acara Kunjungan Wardah Cosmetics ke RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Natasha Rizki (23) mengaku tidak sering membawa kedua anaknya, Megumi Arrawda Sachi (3) dan Miskha Arrawfa Najma bekerja.

Namun, Natasha mengajak anak-anaknya kerja saat mendapat pekerjaan untuk ditawari menjadi pembicara, dalam acara seminar.

"Kalau acara-acara aku ajak kayak acara seminar gitu ya aku ajak. Kan enggak mungkin juga aku titipin mamah mulu. Jadi kalau acara yang enggak ribet sih pasti diajak mau nggak mau," kata Natasha Rizki.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara 'Ramadhan Gathering Cantik Dari Hati', di Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Istri musisi dan presenter Deddy Mahendra alias Desta (40) itu menjelaskan bahwa ia dan sang suami sudah menerapkan semua ajarannya saat kedua anaknya masih kecil.

"Aku sendiri udah nerapin sih dari masih kecil, karena kan aku dan Desta juga kerja. Jadi ya lewat dari 6 bulan aku udah masuk kerja, karena kan 6 bulan pertama aku full di rumah. Nah sesudah itu aku mulai beraktivitas tuh, tapi aku gak berani tinggalin (anak) sama mbak doang pasti ada mamah," ucapnya.

Lanjut Natasha, saat sedang mendidik anak, ia mengaku sangat tegas agar sang anak bisa nurut dan mau mengikuti apa yang diarahkan serta diajarkan oleh orangtuanya.

"Tapi ya anak ngerti ibu dan ayahnya kerja. Jadi paling cuma ngerengek sih tapi yaudah. Aku tegas sih kalau nggak ya nggak gitu," ujar Natasha Rizki.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini