News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Curhat Seleb

Lihat Evelyn Bahagia, Aming Mengaku Sudah Bangkit Dari Cerita Lamanya

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi berstatus janda dan duda setelah sidang putusan cerai, yang di Pengadilan Agama Jakakrta Selatan, Jumat (16/6/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan komedian Aming Supriatna Sugandhi (36) menegaskan dirinya sudah move on dari mantan istrinya, yakni Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani.

Aming bangkit dari masa lalu nya itu, setelah resmi menyandang status duda selama satu bulan lamanya, setelah majelis hakim mengabulkan permohonan talaknya, medio 16 Juni 2017 lalu.

"Kalo move on sih kayaknya udah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan," kata Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Komedian Extravaganza itu mengatakan bahwa bangkit dari keterpurukan masa lalunya itu, dengan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

"Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gua, gua jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gua ulangi lagi. Semoga ga buat kesalahan lagi. Doain aja bisa segera move on," ucapnya.

Meski mengaku sudah move on, Aming mengatakan ia masih harus bertanggung jawab selama tiga bulan kepada Evelyn.

Hal tersebut dikarenakan Aming harus mengikuti putusan majelis hakim, dimana ia wajib memberikan sebuah apartemen untuk tempat tinggal Evelyn, serta nafkah sekitar Rp. 8 Juta setiap bulannya selama tiga bulan.

"Masih ada yg harus dibenahi tapi gpp juga sih. Mudah-mudahan apa yang lagi gue benahi ini jadi berkah buat kita semua. Seperti apa masalah ya aduh kalo diceritain mah lu stress kali, gila hahaha. Pokoknya kompleksitas Masalahnya luar biasa," jelasnya.

Lanjut Aming, menjalani kehidupan baru menjadi duda, meski berat ia bersyukur dan berharap bisa menjalaninya secara baik dengan mengawalinya dengan niat yang tulus.

"Tapi alhamdulillah gua bisa melewati dengan baik. Karena ada niat baik, ada aja jalannya," ujar Aming. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini