News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artis Terjerat Narkoba

Saat Dijenguk, Pretty Asmara Banyak Menangis dan Peluk Vicky Prasetyo

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vicky Prasetyo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Vicky Prasetyo bertandang ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017), untuk menjenguk aktris Pretty Asmara.

Saat bertemu, dikisahkan Vicky Prasetyo, Pretty Asmara banyak menangis.

Pretty Asmara juga sempat memeluk Vicky Prasetyo yang telah dianggapnya sebagai seorang kakak.

"Banyak nangisnya, sih, dia (Pretty Asmara). Haru aja. Banyak nangisnya karena, kan, saya sama dia udah kayak kakak-adik. Dia peluk saya sambil kasih tahu aja bahwa kondisinya dia lagi hadapi semuanya," ujar Vicky Prasetyo usai bertandang ke Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Mengenakan T-shirt hitam, Vicky Prasetyo datang bersama sejumlah rekan, termasuk pengacara Sunan Kalijaga.

Sementara itu, kedatangan Vicky Prasetyo menjenguk tak lain lantaran ia merupakan sahabat sekaligus Pemilik Kudeta Management yang menaungi Pretty Asmara dan sejumlah perempuan artis lainnya.

"Dia (Pretty Asmara) sebagai seorang artis yang ada berdiri di manajemen saya. Datangnya saya ke sini, ya, itu aja. Saya sebagai pemilik manajemennya pengin lihat, kan, bukan hanya ada Pretty saja, ada beberapa orang. Jadi, saya pengin tahu kesehatan mereka bagaimana, mereka makannya gimana, karena beberapa hari ini penyidikan, pasti lelah atau apa. Lebih ke situ, sih," tuturnya.

Seperti telah diberitakan, Pretty Asmara dan Hamdani Vigakusumah Soeradinata alias D ditangkap di lobi Hotel Mercure Jakarta, Kemayoran, Minggu (16/7/2017) dini hari.

Keduanya diduga berperan sebagai pengedar terkait pesta narkoba yang digelar oleh AL, yang melarikan diri dan hingga kini masih dalam pencarian.

Setelah menangkap Pretty Asmara dan D, polisi menangkap tujuh perempuan yang tengah berpesta narkoba bersama AL.

Tujuh perempuan tersebut, yakni Sisi Salsabila alias SS yang mengaku berprofesi sebagai pemain film layar lebar, Asri Handayani alias AH yang mengaku berprofesi sebagai pemain sinetron, Gladys alias GL yang mengaku berprofesi sebagai model, Daniar Widyana alias DW yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi pop, serta Erlyn Suzan alias EY, ES, dan MA yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Dalam Room Paris Center Stage Club & Karaoke Hotel Grand Mercure Jakarta, Kemayoran, tempat mereka diamankan, terdapat barang bukti berupa 2,03 sabu, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

Hasil tes urine kemudian menyatakan mereka positif menggunakan narkoba.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini