News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tanta Ginting Pakai Rambut Gimbal Bekasnya Sendiri di Film Berangkat!

Penulis: Gita Irawan
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tanta Ginting ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gala Premier film terbaru Multivision Plus berjudul "Berangkat!" di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (31/7/2017) dipadati oleh tamu undangan dan awak media.

Film yang bertema road trip tersebut bercerita tentang persahabatan dan perjalanan Jano (Tarra Budiman), Dika (Ringgo Agus Rahman), Joana (Ayushita Nugraha), dan Gimbal (Tanta Ginting).

Dari keseluruhan pemeran film tersebut, yang berperan sebagai Gimbal mendapat apresiasi yang baik oleh penonton yang datang karena akting yang kuat dan kocak.

Selain itu aktor kelahiran Medan 16 Oktober 1981 itu juga berpenampilan tidak biasa dengan rambut gimbalnya.

Baca: Tanta Ginting Akan Nikahi Seorang Model di Akhir Tahun

Pada press conference Gala Premier itu Tanta mengaku menggunakan rambut gimbalnya sendiri yang ia simpan selama kurang lebih 7 tahun.

Alasannya adalah Tanta mengaku jijik jika harus menggunakan rambut gimbal dari orang lain karena biasanya rambut gimbal didapatkan dari orang yang sudah wafat.

SebelumĀ  menjadi aktor film seperti sekarang ia pernah menggimbal rambutnya dan masih menyimpannya sampai sekarang.

Simpang Susun Semanggi, Ahok Memulai, Djarot Menyelesaikan dan akan Diresmikan Jokowi https://t.co/KsX0hVbsQg via @tribunnews

— TRIBUNnews.com (@tribunnews) July 31, 2017


"Jadi emang dulu gua gimbal dari tahun 2007-2008an. Jadi tahun 2011 tuh gua potong, gua simpen. Kali-kali aja harus gimbal lagi gua bisa pake rambut gua sendiri. Ternyata bener. Di film ini gua dikasih peran Gimbal akhirnya gua pake rambut gua sendiri yang umurnya tuh tujuh tahun," ujar Tanta.

Foto: Tanta Ginting (pojok kanan) pada press conference Gala Premier film "Berangkat!" di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (31/7/2017).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini