News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rey Utami Mengaku Suaminya 'Menawar' Anjuran Puasa Berhubungan Intim dari Dokter

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rey Utami dan Pablo.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari presenter Rey Utami (30), yang saat ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya bersama pengusaha Pablo Putra Benua alias Benua.

Usia kandungan Rey saat ini sudah lima minggu. Ketika cek ke dokter kandungan, Rey dianjurkan oleh dokter untuk tidak melakukan hubungan intim dengan Benua selama 7 minggu.

"Jadi setelah cek ke dokter, aku banyak larangannya selama hamil termasuk tidak boleh atau puasa berhubungan intim dengan suami," kata Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampag Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017) bersama Pablo Putra Benua.

Rey menambahkan, dokter awalnya menganjurkan untuk ia tidak berhubungan badan dengan Benua, selama 12 minggu. Tetapi, terjasi tawar menawar dengan dokter.

"Tapi ditawar gitu sama suami aku. Jadinya yah cuman 7 minggu aja puasa berhubungan intim," ucapnya.

Benua yang ditemui diwaktu yang sama mengakui bahwa dirinya keberatan tidak bisa berhubungan intim dengam Rey selama tujuh minggu ke depan.

"Iya puasa dulu. Berat banget yah. Punya istri kayak gak punya istri. Tapi demi anak enggak apa-apa lah," ungkap Benua.

Selain berhubugan intim, dokter menganjurkan Rey untuk tidak mengkonsumsi makan makanan mentah dan menggunakan high heels, hingga dilarang menggunakan make up karena berbahaya bagi kandungan dan dikarenakan kandungannya yang rentan.

"Iyah pas dianjurkan seperti itu, aku kaget. Buset banyak banget kan. Tapi ya udah jalanin aja," ujar Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, Rey Utami resmi dinikahi oleh Pablo Putra Benua pada 2016 lalu. Ia dan Benua bertemu melalui aplikasi cari jodoh.

Setelah bertemu, keduanya sepakat hanya dekat selama tujuh hari, yang kemudian Rey resmi dinikahi oleh Benua. Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini