News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubernur Baru Jakarta

Jakarta Punya Gubernur dan Wagub Baru Ini Harapan Angel Pieters

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai warga DKI Jakarta, tentunya penyanyi Angel Pieters mempuanyai harapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru saja dilantik, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Harapan tersebut diungkapkannya saat menunggu pemutaran film perdana Posesif di XXI Senyan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Baca: Jamasan Kereta Keraton Yogyakarta

Mengenakan pakaian serba hitam, dara manis kelahiran Jakarta, 20 tahun lalu itu berharap DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya dan dapat melanjutkan serta mengembangkan program-program yang sudah baik dari gubernur sebelumnya.

Pelantun lagu Misteri Cinta (2003) itu mengakui, bahwa Jakarta di bawah kepemimpinan Joko Widodo yang kini menjadi Presiden RI, Ahok, dan Djarot sangatlah baik.

Baca: Penampilan Beda Jauh, Pasangan Ini Dibully Habis-habisan, Akhirnya Si Cewek pun Ambil Tindakan!

Oleh sebab itu, mereka mempunyai loyalis yang tidak sedikit, khususnya masyarakat yang tinggal di Jakarta.

"Jakarta itu sangat maju banget, aku melihat banyak perubahannya, perubahan yang nyata yah, yang bener-bener jadi kenyataan kaya selama pak Ahok, pak Djarot, pak Jokowi waktu itu jadi gubernur. Banyak banget rakyat kita yang amat jatuh hati banget sama mereka. Karena memang they realy doing their jobs," kata Angel Pieters.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini