News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prilly Latuconsina Akui Dapat Ajakan Pergaulan Bebas dari Teman Sesama Artis

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris, presenter, dan penyanyi Prilly Latuconsina saat menghadiri acara pembacaan nominasi Festival Film Indonesia 2017 di Raffles Hotel, Jakarta Selatan pada Jumat (6/10/2017).

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pergaulan bebas dalam kehidupan remaja, masih menjadi sebuah hal yang ditakuti oleh semua orang tua terhadap anaknya yang sedang beranjak dewasa.

Saat ini, remaja di Indonesia masih sangat dekat dengan pergaulan bebas, seperti narkoba dan seks bebas yang pastinya sangat meresahkan orangtua zaman sekarang.

Aktris Prilly Latuconsina (21) mengaku sering mendapat ajakan untuk mengikuti pergaulan bebas dari teman-temannya, meski ia tidak menegaskan seperti apa pergaulan bebas dari teman yang mengajaknya.

"Kalau sesama temen artis pastinya ada yang ngajakin pergaulan bebas lah. Misalnya ada acara ulang tahun, acara apa. Cuma Memang pada dasarnya aku yang nggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka," kata Prilly Latuconsina ketika ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

"Jadinya aku lebih sering ngumpul sama temen yang nggak seprofesi sama aku, dan menurut aku lebih asyik sih. Karena jadi bisa tuker-tukeran cerita," tambahnya.

Untuk menjaga diri dari ajakan pergaulan bebas, dara cantik kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 itu menegaskan langkah untuk membuat diri sendiri produktif seperti bekerja, adalah hal atau langkah yang tepat.

"Dengan aku produktif, aku ngga sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malemnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi. Seterusnya kayak gitu. Sabtu-Minggu pun aku ada off air keluar kota," ucapnya.

Menurut bintang film 'Hangout', 'Danur', dan 'Insya Allah Sah' itu, dengan cara seperti itu lah ia tidak sempat mengikuti ajakan pergaulan bebas dari teman-temannya, terlebih ajakan untuk melakukan hal negatif.

"Kalau diajak temen pun aku emang udah nggak bisa dari sananya dan kebetulan aku memang orang yang nggak suka terlalu gaul. Bisa diliat, temen aku dikit banget, terus temen artis juga jarang banget kecuali ada kerjaan bareng. Memang Aku tipenya lebih suka bekerja daripada main," jelasnya.

Lanjut Prilly, meski membuat dirinya sibuk, ia mengaku tidak diperbolehkan oleh kedua orangtuanya untuk keluar sampai larut malam hanya untuk main.

"Jadi kalo temen ngajakin keluar malem akunya ngga bisa. Pastinya takut banget. Namanya pergaulan zaman sekarang, serem. Kita gimana jaganya, inget Tuhan aja sih. Harus imannya dikuatin lagi," ujar Prilly Latuconsina. 

Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini