News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pernikahan Putri Jokowi

Vicky Shu Hibur Tamu yang Antre Ucapkan Selamat kepada Kahiyang-Bobby

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Vicky Shu saat melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakan pada acara midodaremi di Butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017). Vicky Shu akan melangsungkan pernikahannya dengan Ade Imam pada 23 September 2017 di Borobudur, Magelang. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA - Resepsi Pernikahan Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution mendadak menjadi meriah, Rabu (8/11/2017).

Resepsi yang digelar di Graha Saba Buwana, Surakarta, Provinsi Jawa Tengah itu meriah karena penampilan penyanyi Vicky Shu yang nyanyiannya membuat perhatian tamu yang hadir.

Vicky Shu yang mengenakan busana kebaya itu menyanyikan lagu Armada berjudul Pergi Pagi Pulang Pagi.

Sontak, nyanyian itu membuat para tamu mendekati panggung yang ada di sisi kanan, kemudian berjoget dan bernyanyi bersama.

"Ku rela pergi pagi pulang pagi, hanya untuk mengais rezeki," begitu para tamu bernyanyi bersama Vicky Shu sambil berjoget.

Terlihat mereka para tamu sangat menikmati nyanyian Vicky Shu sambil berjoget lantaran telah mengantre lama, dari pintu gerbang hingga masuk ke gedung sekira 1,5 jam.

Terlihat para tamu yang hadir kebanyakan warga biasa. Namun beberapa tokoh maupun aktor maupun artis juga terlihat hadir ikut mengantre untuk memberi selamat kepada Kahiyang dan Bobby.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini