News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ingat Masa Lalunya yang Masih Pakai Poni dan Rambut Warna Warni, Chika Jessica Malu

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Chika Jessika.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga tahun belakangan ini, presenter dan bintang film Chika Jessica (29) rupanya sedikit mengurangi beberapa program dan film layar lebar yang berbau dengan komedi.

Hal tersebut diakui oleh Chika, ketika ia ditemui di sela-sela acara film 'Knight Kris' di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017) petang.

"Iya (mengurangi). Ya udah umur juga kan, karena umur mau 30 tahun. Kalau dulu kan masih kayak petakilan. Mungkin karena kebiasaan Hitam Putih pembawaannya bercanda bukan slapstik, tapi bercandaan yang pinter, jadi kebawa," kata Chika Jessica.

Baca: Sebut Ketua DPR Tersangka Kasus Korupsi, Glenn Fredly Tak Rela Indonesia Jadi Bahan Lelucon

Wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 April 1988 itu menambahkan, ia mencoba mengambil sisi komedi dalam pekerjaannya sekarang, melalui kata-kata bukan pada tingkah laku.

"Kalau humor dari tingkah laku semua orang bisa meski dia bukan pelawak. Kalau ngelawak pakai omongan kita agak mikir, banyak baca, bikin banyak PR juga," ucapnya.

Setelah menjalani perubahan sisi komedi tingkah laku, rupanya diakui oleh Chika lebih tertantang, cerdas, dan tidak mudah capek.

Baca: Riwayat Fortuner yang Ditumpangi Setya Novanto, Dipakai Kunjungi Proyek Baja Kondisinya Masih Prima

"Dulu tuh dari ujung ke ujung, gerakannya sampai heboh baru lucu tapi capek. Sekarang dengan elegan tapi nyeletuk yang cerdas komedinya, lebih enak. Ternyata enakan gini. Cuma PRnya ya itu agak mikir apa kata-kata lucu yang bisa jadi gong," jelasnya.

Lanjut Chika, 'Get M4rrid', 'Slank Nggak Ada Matinya', 'Aku, Kau, & KUA, 'Ngenest, 'Gue Bukan Pocong', dan 'Triangle the Dark Side' itu mengaku malu dengan gaya melucunya di zaman dulu ketimbang zaman sekarang.

"Aku malu sih (lihat zaman dulu). Kalau masih pakai poni, rambut warna warni langsung ingat umur. Netizen itu sering ingatin aku. Alhamdulilah netizen mendukung yang sekarang. Kayaknya udah kali bercanda kayak gitu, sampai kapan gitu terus toh udah pernah ngalamin. Udah tahu rasanya gini. Jadi yah sekarang lebih cerdas aja," ujar Chika Jessica. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini