News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artika Sari Devi Nilai Bunga Jelitha Ibrani Layak Menangkan Ajang Miss Universe

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus artis peran Bunga Jelitha Ibrani (26) gagal membawa pulang gelar juara, di ajang kejuaraann kecantikan dunia 'Miss Universe 2017'.

'Miss Universe 2017' sendiri digelar di Nevada, Amerika Serikat, yang digelar pada Senin (26/11/2017) waktu Indonesia, dimana Bunga tersingkir dari babak 16 besar.

Bunga pun sempat menuliskan kekecewaannya melalui mengunggah sebuah foto yang berisikan tulisan, "salah satu cara Allah dalam berkata, yang bertuliskan, 'Aku Punya Sesuatu yang lebih baik buatmu'".

Sahabat dan juga jebolan Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi (38) menanggapi secara positif kekalahan Bunga Jelitha Ibrani, di Miss Universe 2017.

Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Artika mengungkapkan bahwa Bunga layak menang di Miss Universe 2017, meskipun nasib yang tidak bisa meraih gelar juara tersebut.

"Menurut saya Bunga layak jadi pemenang, dengan usaha, kerja keras, dan kegigihannya disana," kata Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Istri dari musisi dan penyanyi Baim itu menambahkan, ungkapan Bunga layak menang karena sahabatnya dianggap sudah berjuang di Miss Universe 2017.

"Karena banyak orang yang sangat meng-underestimet dia (Bunga). Memang ini drama yang terjadi disetiap keberangkatan perwakilan Indonesia ke sana," ucapnya.

"Tapi sekarang kita fokus ke penampilan dan performmance dia disna," tambahnya.

Sebagai sahabat, Artika mengaku bangga dengan Bunga meski pada akhirnya harus tersingkir dan gagal masak 16 besar Miss Universe 2017.

"Saya tuh sudah bangga sekali dengan keberangkatan dan penampilannya Bunga disana. Saya salah satu orang yang senang dan sangat semangat, mengantarkan Bunga ke Miss Universe 2017," ujar Artika Sari Devi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini