News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Artika Sari Devi Sebut Baim dan Ebi Kompak dan Sering Menyanyi Bareng

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM - Model sekaligus artis peran Artika Sari Devi (38) dan sang suami, musisi serta penyanyi Ibrahim Imran alias Baim (42) sering mengunggah sebuah video putrinya, di media sosial insagram.

Artika dan Baim mengunggah sebuah video Sarah Ebiela Ibrahim, di media sosial dengan alasan untuk 'sharing' pola didik dan bakat dari putrinya itu.

Mengenai bakat menyanyi putrinya itu, diakui oleh Artika telah ketahuan karena sering dilakukan bersama Baim, ketika mereka sedang bersama.

Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi Ebi (Sarah Ebiela Ibrahim) memang suka menyanyi. Karena memang dia dekat dengan ayahnya. Ketika bersaama ayahnya, dia sering nyanyi gitu. Merekam untuk meng-cover lagunya siapa," kata Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Artika menambahkan, setiap Ebi bersama Baim, mereka berdua selalu menyanyi bersama sehingga menjadi rutinitas yang sering dilakukan setiap harinya.

"Kadang kalau ayahnya pulang kerja sore, Ebi sama ayahnya tuh suka nyanyi bareng. Terus pas ayahnya anterin Ebi sekolah, mereka sering 'sing a long' selama perjalanan," ucapnya.

Lanjut Artika, wanita kelahiran Pangkal Pinang, Bangka Belitung, 29 November 1979 itu tidak mau membatasi putrinya untuk melakukan hal apapun, termasuk menyanyi.

"Karena saya ingin anak saya tuh melakukan aktivitas. Bahkan kadang kalau mereka malas, saya memaksa untuk mereka melakukan sesuatu," ujar Artika Sari Devi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini