News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jaga Adiknya di Rumah Sakit, Nikita Mirzani Kesulitan Bagi Waktu dengan Anak

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis Nikita Mirzani menghibur warga Semarag di Lounge Eleven, Jalan Puri Anjasmoro, Jumat (22/12/2017). TRIBUN JATENG/A PRIANGGORO

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani harus merelakan waktunya, lantaran menjaga sang adik, Pedro Adrian di rumah sakit.

Ia pun merasa tidak sempat menghabiskan waktu bersama buah hatinya.

"Nah ini dia, karena adanya musibah ini jadi sama anak juga ketemunya kurang. Karena dari rumah sakit lansung ke lokasi (syuting). Dari lokasi langsung ke rumah sakit. Paling dibawa sih ya (anaknya). Tapi kalau bawa (anak) yang kecil agak riskan," kata Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

Nikita harus membagi waktu antara syuting, dengan menjaga adiknya di rumah sakit. Sebab, ia juga harus bergantian dengan sang kakak.

Baca: Mulai Buka Hati untuk Pria, Kirana Larasati Sudah Punya Calon atau Belum? Begini Jawabannya

"Kita kan 4 bersaudara, abang yang pertama, Niki yang kedua, yang kena musibah yang ketiga. Yang keempat masih kelas 2 SMA dan harus sekolah karena mau ujian sebentar lagi. Jadi Niki ganti gantian nih, kadang istrinya juga ikut bantuin. Gitu kan," katanya.

Namun, ibu dua anak itu mengaku harus pasrah. Sebab ia merasa harus bertanggung jawab terhadap perawatan adiknya.

"Ya gimana namanya seorang kakak dan dia adik juga ya memang harus diperhatikan lah, itu tanggung jawab sih mau nggak mau harus," katanya.

Kini, Pedro masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kecelakaan yang melibatkan Pedro dengan seorang sopir truk terjadi pada Selasa (9/1/2018) lalu. Pada kecelakaan tersebut, tubuh Pedro sempat tergencet ban truk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini