News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyanyi dan Aktor Korea Lee Joon Gi Sapa Penggemar di Jakarta Awal November 2024

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor papan atas asal Korea Selatan, Lee Joon Gi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor papan atas asal Korea Selatan, Lee Joon Gi menyapa penggemarnya di Indonesia dalam rangkaian tur Asianya yang bertajuk 2024 Lee Joon Gi Asia Tour < 'Joongi's Day : Festival > in Jakarta.  

Dikenal sebagai aktor multitalenta, Lee Joon Gi telah membintangi berbagai  drama  populer  seperti  Scarlet Heart Ryeo  (2016), Again  My Life  (2022),  hingga Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023).

Acara ini akan diadakan di  Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (2/11/2024).

Sebagaimana momen fanmeeting yang sudah dilakukan di beberapa negara lain, Lee Joon-gi diperkirakan akan menunjukkan kemampuannya di luar seni peran kepada para penggemar.

Sebab aktor yang memiliki julukan King of Saeguk ini tidak hanya berbakat di bidang akting, tetapi juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam bidang tarik suara.

Sepanjang karirnya, ia  telah  sukses  merilis  7  album  dan  juga  mengisi  soundtrack  di  drama  Arang  and  the Magistrate (2016) yang juga ia bintangi.

“ Kami sangat antusias untuk menghadirkan Lee Joon Gi dalam acara fan meeting di Jakarta, Indonesia. Dengan Indonesia menjadi salah satu basis penggemar terbesar untuk Lee Joon Gi, yang terdiri dari 1,2 juta pengikut Instagram dari total 6,6 juta penggemarnya di seluruh dunia, jelas bahwa koneksi di sini sangat signifikan.

Kami percaya acara ini akan menjadi kesempatan luar  biasa  untuk  memberikan  apresiasi  kepada  para  penggemar yang  telah  menunjukkan dukungan tanpa henti,” ujar Agrementa Tarigan, CEO Livesense.id dalam keterangannya, Minggu (6/10/2024). 

Adapun pada fanmeeting 2024 Lee Joon Gi Asia Tour < 'Joongi's Day : Festival > in Jakarta, penggemar akan mendapatkan benefit seperti photocard untuk seluruh pemegang tiket, soundcheck session bagi pemegang tiket VVIP, dan juga sesi foto 1:1 dan sesi foto grup bagi  pemegang  tiket  yang  beruntung.  

Penjualan  tiket  2024 Lee Joon Gi Asia Tour < 'Joongi's Day : Festival > in Jakarta dimulai hari ini Minggu, 6 Oktober 2024 melalui website https://joongidayjakarta.com, pukul 12:00 WIB

Informasi lainnya akan diumumkan melalui Instagram Livesense sehingga jangan sampai melewatkan kesempatan emas untuk bertemu langsung pemeran dari Pangeran Wang So dan Baek Hee Seong ini di Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini