News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Saat Yockie Suryo Prayogo Tergolek Lemah, Para Musisi Pun Rencanakan Gelar Konser Amal

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Musisi legenda Yockie Suryo Prayogo saat berkaloborasi dengan MONTECRISTO Band Indonesia beraliran rock progresif asal Indonesia, dalam konser yang bertajuk KONSER APRESIATIF di Bentara Budaya Jakarta, Kamis (31/5/2012). Rock yang berkisah sebuah Konsep Montecristo dialbum perdana yang bertajuk Celebration Of Birth. (TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persatuan dan rasa solidaritas ditunjukkan seniman musik Indonesia saat rekan sesama musisi sedang kesusahan.

Konser penghormatan berbagai karya musisi Yockie Suryo Prayogo digagas mengingat saat ini musisi senior tersebut membutuhkan biaya yang besar untuk pengobatannya.

Keyboardis kawakan ini, saat ini sedang menjalani perawatan karena penyakit yang dideritanya.

Pionir band God Bless ini, divonis oleh dokter mengidap penyakit sirosis serta stroke.

Nasib baik masih berpihak kepadanya, Jockie justeru mampu melewati masa kritisnya dan kini berangsur membaik.

ist ()

Dalam acara bincang santai mengenai perkembangan kondisi kesehatan, serta rencana , hadir antara lain, budayawan Eros Djarot, penyanyi seriosa,

Aning Katamsi, Glenn Fredly, Penata Sound terbaik Indonesia, Donny Hardono (DSS Tata Suara), Kadri Mohamad, Adib Hidayat, Denny MR, dan para wartawan yang tergabung di Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia.

Hadir sebagai pemandu obrolan yaitu pengamat musik, Bens Leo, serta Board of Director Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards, Seno M. Hardjo.

Pagelaran yang digagas Alumni LCRL+ dan BPB ini, akan digelar di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (24/01/2018), pukul 20.00 WIB.

ikut mendukung pagelaran ini, Andy /rif Once Mekel, Berlian Hutahuruk, Nicky Astria, Benny Soebardja, Sarah Anjani, Fryda Lucyana, Keenan Nasution, Gilang Samsoe, Aning Katamsi, Bonita, Fadly “PADI”, Che “Cupumanik”, Dhenok Wahyudi, Louise Hutauruk, Tika Bisono, Aryo Wahab, Budi Sutomo, Dira Sugandi, Fariz RM, Glenn Fredly, Mondo Gascaro, dan Komuitas Musik ITB Bandung.

Serta akan tampil juga Debby Nasution (Electric Piano), Windy Setiadi (Akordeon), dan band pengiring, Eghay (Keyboard), Yankjay Nugraha (Gitar), Didiet Ardiyo (Violin), Muhamad Iqbal (Drumm), beserta backing vocal Mery LC dan Dewi Faradilla.

Harga tiket untuk pertunjukan ini terbagi dalam beberapa kelas. Reguler lantai 3: Rp 200,000,-. Reguler Lantai 2: Rp 300,000,- Reguler Lantai 1: Rp 400,000,- dan VIP Rp 500,000,-. Ada juga kelas VVIP: Rp 750,000,- dan Super VVIP Rp 2 juta. Untuk lebih jelasnya bisa kontak Email: tix.sangbahaduri@gmail.com atau lewat website
https://www.kiostix.com/malamgembira

Beberapa sahabat kreatif Jockie Surjoprajogo, juga akan hadir, antara lain Setiawan Djodi, Sys Ns dan Eros Djarot dan seluruh keuntungan dari penyelenggaraan konser akan diberikan kepada pihak keluarga untuk biaya pengobatan Jockie Suryoprayogo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini