News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lewat Aplikasi Pribadi, Rina Nose Ungkap Keinginannya Gelar Siaran Langsung dengan Kirsten Dunst

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rina ditemui dalam jumpa pers peluncuran Official Mobile App Rina Nose, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai seorang selebriti, bukan tak mungkin Rina Nose turut mengidolakan selebriti lainnya. Ia menyebut ingin melakukan siaran langsung bersama artis Hollywood idolanya, melalui aplikasi pribadinya.

"Aku (ingin siaran langsung bersama) Kirsten Dunst, katanya mirip," kata Rina ditemui dalam jumpa pers peluncuran Official Mobile App Rina Nose, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018). 

Selain dengan pemain film Spiderman itu, Rina juga ingin melakukan siaran langsung bersama Jim Carey. 

Baca: Rina Nose Luncurkan Aplikasi Pribadi, Berharap Bisa Berbagi dengan Haters

Melalui aplikasi yang resmi dirilis itu, Rina memang memiliki kemungkinan melakukan siaran langsung bersama sejumlah selebriti internasional. Namun, hanya sejumlah selebriti yang telah bekerja sama dengan aplikasi tersebut. 

Lewat aplikasi ini, penggunanya dapat langsung berkomunikasi dengan Rina. 

Memiliki aplikasi pribadi, Rina tentu punya tanggung jawab. Ia  harus membuat konten kreatif untuk dibagikan. Konten kreatif yang rencananya ia buat di antaranya tips fashion, rekomendasi kuliner, hingga berbagai kuis untuk para penggemar. 

"Apalagi bisa ngajak fans atau yang suka aja. Bisa dibuat challenge, misalnya komen paling menarik. Biar mereka bisa bikin sesuatu gitu. Nanti aku pilih pemenangnya," katanya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini