News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tolak Perjodohan, Marcell Darwin Memilih Jadi Jomblo

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marcell Darwin saat ditemui di Kemang, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

TRIBUNNEWS.COM - AKTOR Marcell Darwin (27) mengaku sering ditanya oleh kedua orangtuanya, soal kapan akan melepas status lajang.

Marcell mengatakan, desakan menikah dari oraangtuanya dikarenakan usianya yang sudah hampir kepala tiga, namun belum memiliki kekasih untuk diajak berkomitmen berumah tangga.

"Disuruh nikah udah pasti ya sama orangtua. Mama bilang, 'udah sama ini aja, baik'. Terus gua bilang enggak. Disuruh sama yang itu, gua jawab semakin enggak. Jadi kayak dijodoh-jodohin gitu," ungkap Marcell Darwin ketika ditemui dalam jumpa pers 'Nikah Yuk' di Cafe The Moon Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018).

Marcell mengaku orangtuanya hendak menjodohkannya dengan wanita yang bukan pilihannya, sehingga ia menjadi pemilih dan menjomblo selama dua tahun terakhir.

"Itu kenapa saya sampai dua tahun single, dipaksa mama sama cewek ini, jadi memilih," ucapnya.

Bagi Marcell, jika menerima tawaran perjodohan dari ibunya, hubungannya dengan kekasihnya itu akan tidak baik.

Baca: Prilly Latuconsina Sebal Sama Cowok Milenial, Posesif dan Gak Peduli

Sehingga, ia menginginkan memilih sendiri jodohnya, dan orangtuanya tinggal menyetujui hubungannya dengan kekasih hatinya nanti.

"Yang saya rasakan kalau kita dipaksa sama seseorang, enggak akan mau sama orang itu. Lebih baik dilepas, sampai mama setuju sama ceweknya. Kalau dipaksa buat saya enggak mau," tuturnya.

Mengalami sendiri desakan menikah dari orangtua, membuat Marcell menerima tawaran membintangi karakter 'Arya' di film 'Nikah Yuk', karya sutradara Adhe Dharmasatriya bersama Lens Cinema.

Marcell menjelaskan, sosok Arya merupakan laki-laki yang takut dan tidak mau menikah muda.

"Karena Arya otaknya 'entar aja dulu deh tunggu mapan'. Tapi kalau selalu tunggu kapan mapannya, enggak kesampaian," terangnya.

Menurut Marcell, film 'Nikah Yuk' mengajarkan setiap orang soal risiko jika telat menikah pada usia 30 tahun ke atas.

"Kalau risiko nikah telat di atas 30 ada, di atas 35 ada risikonya juga," cetus Marcell Darwin yang beradu akting dengan Aliyah Faizah, Yuki Kato, Roy Marten, dan lain-lain di film itu. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini