News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Pernikahannya Tak Tersorot, Setelah Tiga Bulan Jadi Istri , Mantan Personel Duo Serigala Diceraikan

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ovi Sovianti mantan anggota Duo Serigala saat ditemui wartawan pada acara ulang tahun Nagaswara, di Jakarta, Rabu (31/1/2018). TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SETELAH resmi bercerai sekitar satu tahun lebih, pedangdut Ovi Sovianty (25) memutuskan untuk melepas status jandanya untuk menikah dengan pria berinisial D.

Ovi enggan menyebutkan siapa sosok D tersebut. Namun, ia hanya mengungkapkan D adalah pebisnis yang memiliki usaha di beberapa daerah.

Ovi mengungkapkan ia menikah dengan D, pada 19 Februari 2018 lalu. Namun, pernikahan personil grup vokal 2 Ratu's itu pun tidak tersorot oleh awak media.

"Iyah memang tidak tersorot karena memang kita nikah yah mengundang keluarga dan teman dekat aja waktu itu," kata Ovi Sovianty kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (24/5/2018).

Ovi menjelaskan, alasan dirinya menerima pinangan dari D, lantaran D berhasil meyakinkan dirinya karena semua perhatian dan pengertiannya.

"Iyah karena memang dia itu sangat care sama aku. Terus juga bisa memuaskan aku disitu (ranjang)," ungkapnya.

Kemudian, D juga mampu mencuri hati putri dari Ovi, Safira Kirana Sovianty. Sehingga keyakinan Ovi terhadap D pun semakin bertambah.

Baca: Vicky Prasetyo Menangis di Acara Sahur, Mengaku Bertengkar dan Sebut Gak Bisa Bahagiakan Angel Lelga

"Karena dia sudah bisa dekat dengan Safira, aku jadi yakin. Selain karena memang bisa memuaskan aku," tutur mantan personil grup vokal Duo Serigala itu.

Namun, pernikahannya hanya bertahan selama tiga bulan saja. Ovi mengaku dirinya diceraikan oleh D beberapa hari lalu.

Hanya karena tidak bisa mendukung karirnya di musik dangdut, D malah menceraikan Ovi.

"Karena memang tidak bisa dukung karir aku, yaudah mau bagaimana lagi. Sementara karir buat aku nomor satu. Yaudah aku terima aja. Sebentar lagi aku bakar buku nikahnya," ujar Ovi Sovianty.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah dan bercerai dengan D, Ovi sempat gagal memempertahankan rumah tangganya bersama dengan Indra, dimana mereka bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, medio Juni 2016 lalu.

Dimana Indra merupakan mantan manajer Duo Serigala. Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi memiliki satu orang putri yang bernama Safira Kirana Sovianty. (ARI)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini