News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ayah Olla Ramlan Meninggal

Cynthia Ramlan Peluk Foto Ayahanda Sambil Menangis

Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cynthia Ramlan mengantarkan jenazah ayahnya, Muhammad Ramlan, ke TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTRIS Cynthia Ramlan tidak bisa membendung kesedihannya, ketika mendampingi jenazah ayahnya, Muhammad Ramlan, dari rumah duka ke masjid untuk disalatkan, hingga ke liang lahat di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Ketika berada di rumah duka sebelum menuju masjid, Cynthia terlihat menangis di depan rumah. Air matanya terlihat mengucur dari bola matanya itu.

Kemudian, ketika diberangkatkan ke masjid, sambil memegang foto sang ayah, Cynthia tetap menangis menuju mobilnya yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.

Sampai di TPU Tanah Kusir, Cynthia mencoba tenang. Namun ketika ayahnya diturunkan ke liang lahat, ia pun kembali menangis sambil memeluk foto sang ayah.

Cyntia Ramlan tampak terlihat sedih. Ia menangis ketika mengantar jenazah sang ayah, Muhammad Ramlan (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Bersender di tiang, Cynthia menangis melihat ayahnya berada di liang lahat. Meski sudah dipeluk oleh seorang laki-laki, Cynthia tetap menangis mencurahkan kesedihannya itu.

Usai Muhammad Ramlan menyatu dengan tanah, Cynthia juga menangis ketika menaburkan bunga di atas makam sang ayah. Mencoba menenangkan diri, Cynthia juga memeluk saudara kandung perempuannya yang turut bersedih.

Muhammad Ramlan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 18.05 WIB.

Ramlan meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di RS Pondok Indah, sejak senin pagi. Ramlan dibawa ke rumah sakit karena mengalami sesak napas.

Keluar dari rumah sakit, Ramlan disemayamkan di kediamannya di Jalan Pinang Nikel IV, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sejak semalam. Jauh sebelum meninggal, Ramlan diindikasi menderita sakit kanker hati dan liver, sejak setahun belakangan ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini